Pemkot Jakarta Pusat Siap Menerima dan distribusikan hewan kurban.

IMG 20220630 WA0028

Jakarta, Faktapers.id – Panitia Idul Adha 1443 H Kota Administrasi Jakarta Pusat siap menerima dan mendistribusikan hewan kurban dari Aparat Sipil Negara (ASN) maupun warga. Dari tahun ke tahun panitia kurban mendistribusikan daging kurban kepada yang berhak menerimanya.

Hal tersebut dikatakan Sekretaris Kota (Seko) Jakarta Pusat, Iqbal Akbarudin didampingi Asisten Kesra, Fahmi usai memipin rapat penyelenggaraan Ibadah kurban di ruang rapat seko, Rabu ( 29/6/2022 ).

” Bagi ASN maupun warga yang ingin menyampaikan hewan kurban melalui panitia kurban Kota Administrasi Jakarta Pusat, pihaknya akan menerimanya, ucap Iqbal.

Persiapan penerimaan hewan kurban, Iqbal menerangkan kita memastikan seluruh hewan yang akan dikurbankan memenuhi standar kelayakan hewan, dengan adanya bukti pemeriksaan dari Sudin KPKP.

Selain itu juga kita ada penyaluran hewan kurban melalui Baznas Bazis dalam bentuk daging kurban yang sudah diolah menjadi kornet maupun bentuk lainnya seperti rendang. Ini untuk memenuhi kebutuhan hewan kurban bagi orang-orang yang berhak menerimanya, jelasnya.

” H -1 Idul Adha, panitia kurban masih menerima hewan kurban dari para pengurban baik itu dari ASN maupun warga,” imbuhnya.

Saya berharap, dengan adanya pemotongan hewan kurban oleh panitia kurban Kota Administrasi Jakarta Pusat dapat mendekatkan ASN untuk melaksanakan niat ibadah kurban di Kantor Walikota Jakarta Pusat yang bertujuan sebagai amal ibadah untuk berbagi daging kurban bagi warga yang membutuhkan, tambahnya. Tajuli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *