Pemkot Jakpus Akan Gelar Upacara Ziarah Ke Makam Pahlawan Nasional

IMG 20220613 WA0095

Jakarta, Faktapers.id – Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Pusat akan menggelar upacara ziarah ke makam Pahlawan nasional Mohammad Husni Thamrin dan Ismail Marzuki di TPU Karet Bivak, Kelurahan Karet Tengsin, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Sekretaris Kota Jakarta Pusat, Iqbal Akbaruddin mengatakan, dalam rangka memperingati HUT Kota Jakarta ke 495, Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Pusat akan melakukan ziarah ke makam Pahlawan Nasional yang ada di Karet Bivak.

” Jadi Pahlawan Nasional dari Jakarta disana ada Almarhum Mohammad Husni Thamrin dan Ismail Marzuki. Dalam rangkaian kegiatan tersebut kita berziarah untuk menghormati beliau atas jasanya, ” jelas Iqbal didampingi Asisten Kesra, Fahmi dan Ka.Bag Umum dan protokol Jakarta Pusat, Istya Sati Murnendyah, usai memimpin rapat persiapan upacara ziarah ke makam pahlawan nasional, Senin( 13/6/2022)

Nantinya pada upacara ziarah ke makam pahlawan tersebut Walikota Jakarta Pusat sebagai pembina upacara dan perwira upacara Camat Tanah Abang, Dicky. Kegiatan ini akan diawali dengan tahlilan dilanjutkan peletakan karangan bunga dan tabur bunga, ungkapnya.

” Upacara ziarah ke makam Pahlawan Nasional akan di laksanakan Hari Rabu, 15 Juni 2022,” ujarnya.

Mudah-mudahan acara berjalan lancar sesuai dengan yang direncanakan, dan ini salah bentuk penghormatan kita terhadap jasa-jasa pahlawan, tambahnya. Tajuli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *