Polres Takalar Gelar Bakti Sosial Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-76

IMG 20220612 WA0017

Takalar, Faktapers.id – Menjelang perayaan HUT Bhayangkara Ke-76 yang akan jatuh pada tanggal 01 Juli 2022 mendatang, Polres Takalar menggelar berbagai macam kegiatan Bakti Sosial, salasatunya adalah penyaluran paket sembako kepada warga kurang mampu.

Seperti kegiatan penyerahan paket sembako yang secara langsung diserahkan oleh Kabag Perencanaan Polres Takalar, Kompol Edy Marheno kepada salah seorang warga kurang mampu Ibu Sohra, warga Kelurahan Sombalabella. Jum’at (10/06/2022).

Didampingi Bhabinkamtibmas Kelurahan Sombalabella Aipda Ilham, Kompol Edy Marheno menyerahkan bingkisan paket sembako berupa beras, telur, gula dan minyak goreng kepada ibu sohra.

Kabag Perencanaan Kompol Edy Marheno mengatakan, penyerahan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu ini sebagai wujud kepedulian Polri kepada sesama, dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-76.

“Semoga dengan pemberian bantuan sosial berupa sembako tersebut kepada warga kurang mampu ini, bisa bermanfaat dan dapat meringankan sedikit beban kehidupan mereka sehari-hari,” tambah Edy Marheno.

Seperti yang diketahui sebelumnya, bahwa Polri sebentar lagi akan merayakan HUT Bhayangkara Ke-76, di usia Ke-76 ini semoga Polri lebih Profesional, dicintai dan dipercaya masyarakat. */Kartia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *