Tempat Pembuangan Sampah (TPA) Tanjung Tengang Terbakar Dugaan Ada Oknum Yang Membakar

IMG 20220602 WA0009

Melawi,Faktapers.id– Tempat Pembuangan Akhir atau TPA di Desa Tanjung Tengang kecamatan Nanga Pinoh Kabupaten Melawi, Terbakar Peristiwa diketahui Terjadi Kebakar Rabu 1 Juni 2022 Sore sekira jam 17 – 30 Wib.

Pantauan Media ini di lapangan TKP sampai menurunkan tiga unit kendaraan pemadam api di lokasi dan satu Unit Exsapatur serta dibantu oleh para warga untuk segera melakukan pemadaman dan pendinginan di TKP.

Hadir langsung dalam upaya pemadaman kebakaran di TPA Tanjung Tengang Kepala Dinas Lingkungan Hidup LH Kab-Melawi, Drs. Junaidi dubang, Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto, S.I.K. Kasat Reskrim Polres Melawi beserta para anggota polres Melawi.

Dugaan Berita yang di dapat sementara di TKP ada Oknum yang tidak bertanggung jawab yang membakarnya dan terduga Oknum membakar telah di amankan oleh Polisi serta masih dalam penyelidikan lebih lanjut.”jelasnya.

Hingga berita ini ditulis, petugas masih berada di lokasi kejadian untuk melakukan pemadaman dan pendinginan.

Hal ini dikarenakan sumber api yang dimungkinkan berada di bawah tumpukan dan sulit dipadamkan secara cepat.

“Tidak ada korban dalam peristiwa ini, namun asap dari kebakaran TPA di Tanjung Tengang cukup mengganggu aktivitas warga sekitar,” jelasnya. Abd.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *