Warga bersama Koramil Sukasada ‘Kepung’ Jalan Dan Tugu Yudha Sakti Bersihkan Paku di Pohon

IMG 20220603 WA0007

Singaraja, Faktapers.id  -Tugu Tri Yudha Sakti yang berlokasi di Kelurahan Sangket Singaraja, dikepung ratusan masa bersama Koramil 1609-05/Sukasada.

Kedatangan para masyarakat dan instansi pemerintah Jumat 3 Juni 2022 pukul 06.45 wita di Tugu Tri Yudha sakti lingkungan Bantang Banua kelurahan Sukasada.

Kegiatan jalan santai sembari bersih lingkungan yang juga di hadiri Bhabinkam dan Babinsa Sertu Nyoman Join. Dengan membersihkan paku-paku maupun kawat yang menancap pada pohon perindang disekitar areal Tugu Tri Yudha bersama Dinas Lingkungan Hidup sembari memperingati hari Lingkungan hidup sedunia pada 5 Juni 2022.

IMG 20220603 WA0006

Danramil Sukasada Kapten Arh Gede Buktiana dengan dilaksanakan kegiatan bersih lingkungan mengungkapkan,

“Kami mengajak seliruh stiek holder masyarakat untuk sadar dan peduli dengan kebersihan lingkungan dan kesehata , dengan tujuan agar lingkungan kita segera terbebas dari sampah Plastik sesuai dengan tema pemerintah agar kota Singaraja bebas dari sampah terutama sampah plastik, dalam artian bebas bukan bebas membuang sampah. Mari kita buang sampah pada tempat yang di tentukan,”papar Kapten Arh Gede Buktiana.

Lanjut Danramil terhadap sampah platik sering kali mencemar bahkan akan merusak tanah,”Sampah platik sangat sulit dan lama pudarnya bisa akan mencemari lingkungan, mari kita belajar pilah sampah karena untuk itu perang terhadap platik sangat perlu,”jelas Danramil. ds

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *