Warga RW.10 Kampung Bali Bising dengan Music dari Cafe

IMG 20220603 WA0028

Jakarta, Faktapers.id – Lurah Kampung Bali, Ety Kusmiyati melakukan mediasi antara warga Rw.010 dengan hotel 101 Urban/café langit teduh yang berlokasi di Jalan Taman Kebon Sirih Kelurahan Kampung Bali, Tanah Abang, Jakarta Pusat, terkait kebisingan warganya.

” Dari hasil mediasi tersebut dibuatkan kesepatakan bersama antara Rw.10 dan pihak management langit teduh yang isinya antara lain standarisasi volume di area café disesuaikan agar suara music tidak keluar ke pemukiman warga,” kata Ety saat di konfirmasi, Jum’at ( 3/6/2022 ).

Mediasi tersebut dihadiri Wakil Camat Tanah Abang, Euis Saadah, jajaran tiga pilar, unsur PTSP dan UPPRD.

Lebih lanjut ety menuturkan, selain suara music tidak keluar ke pemukiman warga, pihak management café langit teduh juga harus melakukan cek sound di pemukiman warga tiga jam sebelum event dimulai serta jam oparasional café untuk live musimusictur sesuai dengan ketentuan yang berlaku, ujarnya.

Ia juga menambahkan, selaian kesepakatan diatas warga juga minta kepada pihak pengelola café langit teduh supaya memberikan surat pemberitahuan ijin keramaian kepada jajaran 3 pilar dan pemgurus lingkungan setempat H-3 sebelum event dimulai, bilamana ada event ( tidak membawa alat sound beserta partisinya dari luar atau EO), jelsanya.

” Alhamdulillah, Mediasi yang dijalankan berjalan kondusif dan ditemukan kesepakatan bersama antara Rw.010 dengan pihak management café langit teduh,” imbuhnya. Tajuli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *