Warga RW03 Cikini dialog dengan Walikota

IMG 20220624 WA0121

Jakarta, Faktapers.id – Pemerintah Kota (Pemkot) Administrasi Jakarta Pusat melakukan pertemuan dengan warga, para Ketua RT dan Ketua RW 03 serta lembaga kemasyarakatan wilayah Kelurahan Cikini berlangsung di Balai Warga RW 03, Jalan Raden Saleh II, Kecamatan Menteng, Jumat (24/6/2022) pagi.

Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Dhany Sukma mengatakan, kehadirannya di sini untuk mendengarkan masukan dan keluhan masyarakat.

” Warga cukup antusias, bisa bersilaturahim, sehingga dengan administrasiq menyampaikan apa yang menjadi kendala di lapangan kita dapat segera membantunya,” kata Dhany Didampingi, Wakil Wali Kota Jakarta Irwandi, Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Pusat Akbarudin, para asisten para kepala UKPD, lurah dan camat.

Menurutnya ini merupakan lokasi ketiga setelah sebelumnya dilakukan di Kecamatan Sawah Besar dan Kemayoran.

” ini merupakan agenda rutin yang telah dilakukan Pemkot Administrasi Jakarta Pusat. Insya Allah kita akan teruskan lagi di kecamatan yang lainnya,” ucapnya.

Dhany menjelaskan, dalam dialog interaktif bersama warga ada pertanyaan mengenai data kemiskinan dan Nomor Kartu Keluarga (NIK) serta permintaan perbaikan jalan.

” Warga harus berhati-hati untuk menggunakan NIK NKK karena ke depan dan menjadi satu dokumen dengan program lainnya yang terintegrasi. Terkait perbaikan jalan akan dilakukan di lapangan oleh SDA dan Bina Marga untuk ditinjau secara teknis kemudian menjadinya,” ujar Dhany.

” Kita ingin hasil dialog silaturahmi ini ada tindak lanjut yang bisa kita tuntaskan segera,” tutupnya. Tajuli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *