Bhabinkamtibmas Monitoring dan Awasi Penyaluran BLT-DD Desa Bontokassi Takalar

IMG 20220707 WA0019

Takalar, Faktapers.id – Bhabinkamtibmas Polsek Galsel Polres Takalar yang dipercayakan membina masyarakat Desa Bontokassi dan Desa Kadatong, Bripka Syafaruddin. M, melaksanakan monitoring dan pengawasan penyaluran Bantuan Langsung Tunai ( BLT) Tahap II Bulan April, Mei dan Juni dari sumber Dana Desa Tahun 2022, Rabu (06/07/2022).

Penyaluran Bantuan Langsung Tunai dana desa ( BLT-DD ) Sumber Dana Desa tersebut dibagikan di kantor Desa Bontokassi kepada warga Desa Bontokassi sebanyak 98 PKM (Penerima Keluarga Manfaat), keluarga penerima manfaat Tahap II sebanyak Rp.900.000 (Sembilan Ratus ribu Rupiah).

Kapolsek Galsel IPTU H. Muh. Basri saat dikonfirmasi mengatakan, dalam setiap penyaluran bantuan sosial baik yang bersumber dari Pemerintah Pusat maupun Pemerintah Desa, petugas keamanan baik Babinsa dan Bhabinkamtibmas selalu hadir di tengah tengah masyarakat untuk melakukan monitoring, sekaligus pengamanan dengan tujuan membantu kelancaran dalam proses penyaluran dan juga menghindari terjadinya kecurangan maupun hal-hal yang tidak diinginkan lainnya.

” Kehadiran petugas untuk memastikan pembagian BLT-DD di Wilayah Hukum Polsek Galsel berjalan aman dan Kondusif serta tepat sasaran, kita tempatkan Personil untuk melakukan monitoring dan mengawasi pelaksanaannya”, ucap Kapolsek. */Kartia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *