Bupati Melawi Resmikan Tiga Gedung Di RSUD Melawi

IMG 20220712 WA0113

Melawi,Faktapers – Bupati Melawi H.Dadi Sunarya Usfa Yursa didampingi Ketua TP-PKK Ny Raisya Sarbina.SE. M.A.P. Dadi, Wakil Bupati Melawi Drs.Kluisen, melakukan peresmian Gedung PONEK dan NICU RSUD Melawi, dilakukan dengan pemotongan pita dan tanda diresmikannya gedung ponek dan NICU dilanjutkan dengan pengecekan setiap sudut ruangan.” Selasa 12 /7/2022.

Hadir, Sekda Kabupaten Melawi,Staf ahli, Asisten, Para Kepala OPD di lingkungan pemerintah Kabupaten Melawi, Direktur, beserta seluruh pejabat Struktural dan fungsional pada rumah sakit Umum daerah Kabupaten Melawi.

Bupati Melawi H.Dadi Sunarya Usfa Yursa menjelaskan Gedung Ponek ini di peruntukkan bagi pelayanan ibu melahirkan guna menekan angka kematian ibu dan bayi melahirkan di kabupaten Melawi dan sekitarnya.

“Bupati minta Kepada pihak pelayanan di RSUD Melawi, harus lebih baik lagi, berupaya untuk meningkatkan pelayanan di rumah sakit, dengan diresmikannya gedung Ponek dan NICU Ini, untuk kedepannya harus lebih baik lagi,”jelasnya.

  1. IMG 20220712 WA0115
  2. Lanjut Bupati berpesan minta kepada tenaga kesehatan terus termotipasi dan bersemangat dalam menjalankan tugasnya demi memberi pelayanan kesehatan kepada masyarakat dengan sikap yang ramah, tulus dan Ikhlas, karena tuntutan serta tugas saudara saudari emban, sangat membutuhkan pendekatan secara psikologis, sehingga pelayanan merasa nyaman dalam menerima pelayanan yang kita berikan.

” Bupati Melawi H. Dadi Sunarya Usfa Yursa minta kepada pihak rumah sakit Umum daerah kabupaten Melawi, Diretur beserta jajarannya, untuk senantiasa menjaga dan memelihara sarana dan prasarana dengan sebaik baiknya, agar terus dimanfaatkan secara optimal dan berkesinabung.

Bupati juga mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada seluruh tenaga kesehatan, yang telah bekerja keras di lapangan dalam pelaksanaan pelayanan kepada Masyarakat.” Katanya. Abd.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *