Jabodetabek

Covid 19 Mulai Hilang, Terminal Kampung Rambutan Sudah Ramai Pengunjung

387
×

Covid 19 Mulai Hilang, Terminal Kampung Rambutan Sudah Ramai Pengunjung

Sebarkan artikel ini
IMG 20220715 080623

Jakarta, Faktapers.id – Terminal Kampung Rambutan sudah  ramai oleh pengunjung yang akan melakukan perjalanan dengan bus.

Seperti terlihat loket Sumatra yang ramai, bus yang berangkat dari terminal ini rata-rata penumpangnya penuh/jok pull, Kamis (14/7/2022).

Salah satu penumpang PO, NPM ditemuin di lokasi ruang tunggu, Yuni mengatakan kami beli tiket disini cepat, dan kita dapat melihat bus mana yang mau kita naikin.

“Di terminal ini tidak ruwet, dan harganya stabil seperti biasa, Rp.450. Sultan klas Rp.575.000.”ungkapnya.

Penumpang PO Adhi Prima tujuan Lampung, Kurniawan mengaku beli tiket disini gampang dan murah, executive clas sit 28. Sit Rp.260.000. ‘Naik ke busnya juga gampang,dan tidak ada pemeriksaan apapun “tuturnya.

Kepala terminal Kampung Rambutan, Yulzar menyampaikan bahwa pihaknya selalu mengingatkan pengurus PO maupun karyawan agar bersikap ramah dan menjaga tata krama.

“Kita selalu menghimbau kepada seluruh karyawan maupun pengurus PO, tetap menjaga tata krama dan tertib dalam pelayanan. Dan selalu mengingatkan pakai seragam dan kartu pengenal.”terangnya saat ditemui diruang kerjanya.

Pada hari yang sama Kepala Unit Angkutan Jalan dan Transportasi Provinsi DKI Jakarta, Samsul mengatakan setiap ada pertemuan maupun rapat selalu mengingatkan kepala terminal di 5 wilayah Jakarta Timur,sebagai pengawas yang mengawasi Transportasi di terminal selalu waspada dan berhati-hati dalam bentuk pelayanan.

“Dan tetap disiplin dan bermasyarakat dan merangkul Karyawan PO dan pengurus PO. Dan tercipta keharmonisan kerja dengan petugas dan karyawan “ujarnya saat dikonfirmasi di kntornya.

“Dan menghimbau agar selalu menjaga kesehatan, seperti selalu memakai masker dan menyiapkan Hands Sanitager, ” pungkasnya. Rosi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *