Kapolres Takalar Pimpin Sertijab 4 Kapolsek dan 3 PJU Polres Takalar dan Lantik Pejabat Wakapolres 

IMG 20220727 WA0154

Takalar, Faktapers.id – Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat pimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) 3 (Tiga) Pejabat Utama dan 4 (Empat) Kapolsek Jajaran Polres Takalar di lapangan apel Polres Takalar, Rabu (27/7).

Upacara Serah Terima Jabatan dilaksanakan pukul 13.00 Wita dipimpin langsung oleh Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat dengan diikuti oleh para PJU Polres Takalar, para Kapolsek Jajaran, dan para Perwira dan Bintara Polres Takalar.

“Hari ini kita melaksanakan salah satu momen dinamika dalam tugas sebagai anggota Polri dimana rotasi mutasi dalam Institusi adalah hal yang wajar dan biasa sebagai bentuk pembinaan karier anggota Polri” terang AKBP Gotam Hidayat saat memberikan sambutannya.

“saya ucapkan terimakasih kepada pejabat lama atas pengabdian dan dedikasi untuk berjalannya tugas dan tanggung jawab kita bersama- sama, semoga semakin sukses ditempat yang baru dan cemerlang dalam karier. Selanjutnya kami ucapkan selamat datang kepada pejabat baru, mari bersama-sama kita mengabdi memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Takalar”, lanjutnya.

Adapun Serah Terima Jabatan yang dilaksanakan berdasarkan Surat Keputusan Kapolda Sulawesi-Selatan Nomor KEP/533/VII/2022 tanggal 11 Juli 2022, yakni :

Kabag Logistik dari pejabat lama Kompol Mustakim S.Sos, M.Ap berganti pejabat baru Kompol Suprapto, SH

Kasat Lantas dari pejabat lama AKP Yuntung Tangkelangi, SH berganti pejabat baru AKP Syaharuddin, SH

Kasat Narkoba dari pejabat lama AKP Andi Sukmawati S.E. berganti pejabat baru AKP Aris Sumarsono

Kapolsek Polut dari pejabat lama IPTU Sahabuddin berganti pejabat baru IPTU Totok Rohyadi

Kapolsek Pattallassang dari pejabat lama AKP Sadi Winarko berganti pejabat baru IPTU Sahabuddin

Kapolsek Mapsu dari pejabat lama AKP H. Jamarang berganti pejabat baru IPTU Hatta, SH

Kapolsek Galut dijabat oleh AKP Ahmad Kumbara, SH. MH

Dalam kesempatan itu pula, Kapolres Takalar melantik pejabat Wakapolres Takalar yang baru yakni Kompol Mustakim S.Sos, M.Ap yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Logistik Polres Takalar, dan pejabat Kasi Humas yang baru AKP H. Jamarang yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Mapsu Polres Takalar.*/Kartia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *