Memorandum Dibacakan , Tugas dan Tanggung Jawab Pangkolinlamil Diserahkan

IMG 20220712 WA0070

Jakarta, faktapers id – Usai melaksanakan serah terima jabatan yang dipimpin oleh Wakil Kepala Staf Angkatan Laut Laksdya TNI Ahmadi Heri Purwono, Laksda TNI Erwin S. Aldedharma membacakan memorandum kepada Laksda TNI Agus Hariadi selaku pejabat Panglima Komando Lintas Laut Militer yang baru saja dilantik.

Pembacaan memorandum tersebut dilaksanakan di Ruang Rapat Pangkolinlamil, Mako Kolinlamil, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Senin (11/7) dan dihadiri oleh seluruh pejabat utama dan kepala satuan kerja Kolinlamil.

Laksda TNI Erwin S. Aldedharma dalam memorandum tersebut menyampaikan secara garis besar tentang pelaksanaan tugas Kolinlamil yang telah, sedang dan akan dilaksanakan dalam tahun anggaran 2022 serta beberapa hal menonjol yang perlu mendapatkan perhatian oleh pejabat Panglima Kolinlamil yang baru.

Dengan dibacakannya memorandum tersebut diharapkan akan menjadi bahan masukan bagi Laksda TNI Agus Hariadi dalam mengambil keputusan dan kebijakan lebih lanjut.

Rotasi jabatan merupakan implementasi dari perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono terkait dengan pembangunan sumber daya manusia TNI AL yang unggul dan profesional.

Jabatan adalah bentuk apresiasi atas prestasi, dedikasi dan loyalitas yang telah ditunjukkan sekaligus amanah dan kepercayaan untuk dijawab dengan kinerja dan prestasi yang lebih tinggi. Han

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *