Daerah  

Panitia Forkofimda Trail Mulai Salurkan Sembako

IMG 20220707 WA0064

Maros– Panitia event Forkopimda Trail Maros menggelar bakti sosial pembagian sembako kepada warga yang terdampak angin puting beliung yang terjadi di beberapa desa di kecamatan Maros Baru, Maros(Kamis/07/07).

Event trail yang digelar pada 23-24 Juli ini, dirangkaikan dengan pembagian sembako di berbagai titik.

Koordinator bidang acara, Muhammad Ahmad, kepada wartawan mengatakan jika event yang digelar kali ini beda dengan event-event sebelumnya.

“Ini ada yang beda dengan event event sebelumnya, kita ingin ngetrail sambil berdonasi, dan itu jumlahnya gak tanggung-tanggung, itu sebanyak jumlah pendaftar” Ungkap Jajo(Sapaan akrab Muhammad Ahmad).

Donasi yang dibagikan berupa sembako, dan bantuan ke beberapa masjid, dan dilakukan secara bertahap.

“Jadi untuk donasi itu selain sembako kita juga akan donasikan uang tunai ke beberapa masjid, sembako juga kita salurkan bertahap, hari ini sekitar 40 paket, berikutnya akan disalurkan ke warga sekitar yang dilalui untuk jalur trail” Lanjut Om Jajo.

Diketahui, event Forkofimda Trail ini akan digelar pada 23-24 Juli, dengan dua kategori, yakni Adventure dan Hard Enduro.

“Sekarang pendaftar sudah lebih 500 orang, inshallah semoga semua berjalan lancar, event ini adalah event kita semua, dari Maros, oleh Maros dan untuk Maros” Tutupnya.”/kartia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *