Polres Takalar Buka Gerai Vaksin Setiap Hari Kerja

IMG 20220712 WA0036

Takalar, Faktapers.id  – Demi mensukseskan Program Pemerintah dalam Percepatan Vaksinasi untuk masyarakat terkhusus di Kabupaten Takalar, Sikes (Seksi Kesehatan) Polres Takalar tetap membuka Gerai Vaksin yang dilaksanakan di Poliklinik Polres Takalar, Selasa (12/07/2022).

Gerai Vaksin tersebut buka setiap hari kerja, yakni mulai hari Senin hingga hari Sabtu, dengan pelayanan Vaksin dosis 1, 2 dan Booster.

Tenaga Vaksinatornya sendiri melibatkan Vaksinator dari Polres Takalar sebanyak 6 orang.

Kasi Kesehatan Polres Takalar IPDA Achmad Afandi, S.Kep saat dikonfirmasi mengatakan, pihak kami setiap hari kantor yakni dari hari Senin hingga Sabtu tetap melayani masyarakat yang hendak di Vaksin, dan Vaksinatornya adalah dari pihak kami sendiri.

Fandi menambahkan, di Gerai Vaksin ini kami melayani Vaksin dosis 1, 2 dan Booster. Vaksin yang kami siapkan di gerai ini tersedia jenis Vaksin Sinovac, Covovax dan Moderna.

Lebih lanjut, Kasikes Achmad Afandi, S.Kep mengimbau kepada seluruh masyarakat Takalar, yang belum melakukan Vaksin agar segera mengikuti Vaksinasi, dan yang sudah Vaksin dosis 1 dan 2 agar segera Vaksin Booster guna membentuk kekebalan komunal (herd immunity) di wilayah Kabupaten Takalar. */Kartia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *