Polsek Pattallassang Gelar Operasi Cipta Kondisi

IMG 20220731 WA0030

Takalar, Faktapers.id  – Polsek Pattallassang menggelar kegiatan rutin Operasi Cipta Kondisi dipimpin langsung Kapolsek Pattallassang IPTU Sahabuddin, Sabtu malam (30/07/2022).

Giat Operasi Cipta Kondisi malam hari, Personil Polsek Pattallassang dengan titik operasi di perempatan Jalan Pallantikang, Lingkungan Pari’risi, Kelurahan Pattallassang, Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Takalar.

Dalam operasi ini petugas menyasar pengendara sepeda motor dan roda empat yang melintas di jalan tersebut, dengan melakukan pemeriksaan surat-surat kendaraan dan barang bawaan.

Operasi Cipta Kondisi ini digelar dengan tujuan untuk menciptakan Harkamtibmas dan mengantisipasi tindak pidana Curnak, Curanmor, Curas, Senpi, Sajam dan tindak pidana lainnya, serta untuk memberikan jaminan keamanan dan kenyamanan masyarakat terutama pada malam hari.

Dari pantauan awak media di lapangan, tidak ada pelaku kriminal ataupun barang-barang terlarang yang didapatkan dalam operasi kali ini, polisi hanya menyita dua unit sepeda motor yang tidak dilengkapi dengan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK). */Kartia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *