PWI Jakarta Selatan Salurkan Daging Kurban Kantor Walikota Jakarta Selatan kepada Anggotanya

IMG 20220712 WA0026

Jakarta, faktapers.id – Koordinatoriat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jakarta Selatan menyalurkan daging kurban dari Panitia Kurban Masjid Daarul Jannah, Kantor Walikota Kota Administrasi Jakarta Selatan kepada anggotanya.

Penerimaan titipan daging qurban dari Masjid Daarul Jannah Kantor Walikota Kota Administrasi Jakarta Selatan tersebut diterima Ketua Bidang Kesejahteraan Rakyat (Kesra) PWI Jakarta Selatan, Hotbatahan Manalu dan Ketua Bidang Umum (Bidum) PWI Jakarta Selatan, Sugeng Bariyadi di Masjid Daarul Jannah, di Kantor Wali Kota Jakarta Selatan, Jalan Prapanca Raya Nomor 9, Petogogan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Ketua PWI Koordinatoriat Jakarta Selatan, Edi Kuswanto mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Selatan atas kepedulian, perhatian dan kerjasamanya selama ini.

“Pembagian daging kurban berkat adanya kepedulian Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Salatan sebagai mitra kerja wartawan peliput di lingkungan wilayah kerja Kota Jakarta Selatan. Semoga sinergi dan kerjasama yang baik ini bisa terus berjalan. Dan semoga giat “Berbagi Kasih” ini tak berhenti sampai disini saja,” papar Edi di Sekretariat PWI Jakarta Selatan, di lantai 6, Gedung Kator Walikota Jakarta Selatan, Senin, (11/7/2022).

Sementara itu, Ketua Bidang Kesejahteraan Rakyat (Kesra) PWI Jakarta Selatan, Hotbatahan Manalu mengatakan pemberian daging Kurban jangan dilihat dari sedikit banyaknya tetapi harus dilihat dari sisi kebaikan lain dari pemkot Jaksel dalam kebersamaan untuk berbagi.

“Pemberian daging Kurban jangan dilihat dari sedikit banyaknya tetapi harus dilihat dari sisi kebaikan lain dari pemkot Jaksel dalam kebersamaan untuk berbagi,” pungkas Manalu. Her

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *