Sudin Dukcapil Jakpus Gelar Layanan Jemput Bola di Rw.01 Terdampak Perubahan Nama Jalan

IMG 20220706 WA0233

Jakarta, Faktapers.id – Suku Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil ( Sudin Dukcapil ) Jakarta Pusat melakukan layanan jemput bola kepada warga yang terdampak perubahan nama jalan di Rw.01 Kelurahan Senen, Senen, Jakarta Pusat.

Ka. Sudin Dukcapil Jakarta Pusat, Rosyik Muhammad mengatakan, pelayanan ini bertujuan untuk membantu warga yang terdampak perubahan nama jalan agar mereka merasa nyaman dan aman.

” Ada 79 warga yang terdampak perubahan nama jalan yang tersebar di Rw. 01 meliputi Rt. 04, 06, 08 dan 09 dan mereka hari ini menerima KTP, KK dan KIA dengan alamat yang baru yaitu Jln Imam Sapi’i sebelumnya Jalan Senen Raya, ” Kata rosyik saat menyerahkan KK dan KTP secara simbolis kepada Warga Rt.06/01 Kelurahan Senen, Warninah, Rabu (6/7/2022).

Rosik Mengungkapkan, dari 79 warga yang terdampak perubahan nama jalan, 60 persen warga sudah menerima layanan dokumen seperti KTP 63, Kartu Keluarga (KK) 33 dan Kartu Indentitas Anak (KIA) 34, semua dokumen kependudukan sudah berubah nama jalannya, jelasnya.

” Besok kami akan gelar kembali layanan jemput bola di tempat yang sama, untuk melayani sisanya, ” ucap Rosyik. Tajuli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *