Terminal Terpadu Sentra Timur Pulo Gebang Rayakan Idul Adha

IMG 20220712 WA0076

Jakarta, Faktapers.id – Pada Selasa 12/Juli 2022 Terminal Terpadu Pulo Gebang adakan perayaan Hari Raya Idul Adha dan gelar makan bersama yang diiringi musik keybord bersama artis-artisnya. Sehingga  acara menjadi seru, dan bahagia.

Pembukaan pertama diawali dengan Doa yang di bawakan ustad Muktar. Dalam rangka perayaan tersebut dan gelar makan bersama ini menandakan kekompakan petugas Dishub dengan para pengurus dan karyawan PO.

Adapun pelaksanaan ini digagas oleh Kasatpel Terminal Terpadu Pulo Gebang, Hendra Kurniawan.

IMG 20220712 233258

Ia menyampaikan adapun acara ini dibuat adalah sebagai silahtuhrami sekaligus dengan pelaksanaan pembagian kurban pada tanggal 10 Juli 2022 kemarin berjalan dengan lancar.

“Acara ini terlaksana berkat dukungan para pengurus PO dan karyawan PO yang membuktikan dan keakraban petugas dengan para pekerja maupun karyawan PO yang menjalin hubungan Silahtuhrami acara hari ini,” ungkapnya.

Sedangkan Kepala Unit Pengelola Terminal Terpadu Pulo Gebang, Bernad Octavianus Pasaribu menyampaikan bahwa setiap hari Jumat pagi diadalkan olahraga senam bersama. Dan disediakan bubur kacang ijo dan susu.

KUP meminta kepada pengurus dan karyawan PO supaya ikut senam pagi.”Untuk menambahkan biar lebih akrab dan kompak lagi. “tandasnya.

Kasubag TU, Zunadi mengatakan para pengurus maupun karyawan supaya memakai seragam atau rompi, supaya terlihat lebih rapih.

Sementara itu Sarpras, Wahyu kegiatan ini bagus dan terlihat akrab antara petugas dengan karyawan. Ia memberi saran agar pihak koperasi yang ada diterminal ini supaya membuatkan atau mengadakan seragam buat PO.

Salah satu jaryawan PO, Ben yang hadir dilokasi kegiatan acara tersebut mengungkapkan rasa bangganya. “Sangat bangga dengan diadakan acara seperti ini, menjadi terlihat kekompakan para petugas dan karyawan dengan diiringi musik dan artis sehingga menjadi meriah. “tuturnya.

Salah satu pengunjung   MZ, Sri mengatakan terminal ini terlihat rapih dan bersih dan membuat kenyamanan yang sangat luar biasa.

“Ini yang dinamakan terminal terpadu dan terbesar di Asia tenggara.,” ucapnya.

Salah satu penumpang tujuan Sragen menggunakan PO Garuda Mas, Dwi mengatakan  merasa nyaman naik dari terminal ini.

“Pelayanannya sudah bagus dan tertib. Tempatnya adem dan nyaman serta  pelayanannya prima. Sehingga saya merasa nyaman naik dari terminal Terpadu Pulo Gebangi ini,” pungkasnya. Rosi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *