Trabas Jajal Wilayah Desa Ambengan, Daramil dan Polsek Sukasada,Kades Terlibat Langsung

IMG 20220731 WA0120

Singaraja, Faktapers.id– Sambut Hut Kemerdekaan RI ke-77 lapangan bola Desa Ambengan Sukasada,Buleleng dipenuhi Trabas ( treker gas bareng) Se- Bali.

Kegiatan Minggu (31/7/2022) pukul 08.30 wita dihadiri oleh 370 orang peserta, rute yang akan di lalui oleh rombongan Trabas mengambil start dilapangan menuju ke Bukit Balu,Bukit Jembong, dan Finish di Bukit Pembantenan finis dengan waktu tempuh 3 jam.

Rombongan Trabas dilepas langsung Danramil 1609-05/Sukasada Kapten Arh Gede Buktiana bersama Waka Polsek Sukasasa AKP Made Sarjana didampingi Desa Ambengan dan Ketua panitia Trapas Ketut Dolar.

IMG 20220731 WA0119

Dalam pengamanan selain melibatkan Babinsa dan Bhabinkam, pecalang Desa Ambengan juga berperan bersama Linmas

Ketua Trapas/ Trabas, Ketut Dolar sebelum persiapan mengecek lokasi mengelilingi medan menggunalan motor treakers

Dalam sambutanya sebelum menjaljal medan, Ketua Ketut Dolar mengatakan, “dalam rangka kegiatan Trabas memperingatkan hari kemerdekaan Republik Indonesia ( RI), ini mari kita sama -sama mendukungan kegiatan dengan penuh semangat dan bertanggung jawab, supaya kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar dan aman. Dan saya selaku ketua panitia sangat berterima kasih kepada Kades Ambengan yang sudah memberikan atau mengijinkan tempat,”ungkap Ketut Dolar.

Danramil dan Polsek yang memberikan pengamanan penuh dalam melepas rombongan Trapas sangat berharap, “Mohon berhati -hati dalam menjaljal medan sehingga sesuai yang kita harapkan bersama,”paparnya.

Kepada awak media Danramil mengungkapkan,”ini bagian dari memajukan daerah pariwisata karena Desa Ambengan sangat berpotensi memiliki destinasi yang cukup untuk dikunjungi wisatawan. Semoga event ini terus bangki,”jelas Kapten Arh Gede Buktiana. ds

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *