Jabodetabek

Ratusan PNS Kecamatan Cempaka Putih Khusu Ikuti Pengajian

×

Ratusan PNS Kecamatan Cempaka Putih Khusu Ikuti Pengajian

Sebarkan artikel ini

Jakarta Faktapers.id – Ratusan Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Kecamatan Cempaka Putih hikmad dan khusu mengikuti pengajian rutin bulanan yang di gelar Pemerintak Kota Administrasi Jakarta Pusat di Halaman Kantor Kecamatan Cempaka Putih, Rabu (24/8/2022)

Mereka dengan khusu mendengarkan tauziah yang disampaikan oleh guru tetap pengajian bulanan tingkat Kota Administrasi Jakarta Pusat, KH. Maulana Kamal Yusuf dengan kitabnya Fathul Mu’in Bab tentang sunah-sunah Wuduh.

Dalam pengajian tersebut sebelumnya juga diisi tauziah yang disampaikan oleh ustadz Fachrudin dan diakhiri tauziah dari Habib Alwi Alaydrus.

Kegiatan pengajian bulanan giliran wilayah Kecamatan Cempaka Putih dihadiri Ka.Bag Kesra Jakarta Pusat, Achmad Joehandi, Kabag Kepegawaian, ketatalaksanaan Pelayanan Publik (KKPP), Munjir Mujadi, Ka.Cabang Bank DKI, Ahmad Romdoni, Koordinar Baznas Bazis, Subarna dan Kasatpel Korpri Jakarta Pusat, Nurlaela, Camat Cempaka Putih, Fauzi serta para Lurah se kecamatan Cempaka Putih.

Kabag Kesejahteraan Rakyat Jakarta Pusat, Achmad Joehandi mengatakan, pengajian ini merupakan pengajian rutin tingkat Kota Administrasi Jakpus yang dilaksanakan secara bergililiran dilakukan setiap kecamatan.

” Pengajian dengan keliling ini supaya keberkahan itu muter dari kecamatan ke kecamatan lainnya, ” kata Achmad.

Mudah-mudahan tauziah yang disampaikan para ustadz dan dari guru kita dengan kitab Fathul Mu’in, kita mendapatkan keberkahan wabil khusus untuk warga dan PSN di wilayah Cempaka Putih, tambahnya. Tajuli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *