BPN Singaraja Hadirkan Duta Layanan Diruang Loket Berparas Cantik Senyum Manis

IMG 20220809 WA0050

Singaraja.Faktapers.id -Kantor Pertanahan Kabupaten Buleleng – ATR/BPN selain memberikan Program Pelayanan Tanah Akhir Pekan (PELATARAN), kini mulai memberikan kebijakan dengan menyediakan Duta Layanan. Seperti yang terlihat di Kantor pada Senin (9/8) pukul 10.00 wita.

Terlihat wanita berparas cantik berpakian rapi berisih dengan tegur sapa yang humanis memberikan pelayanan kepada masyarakat dalam mengurus surat menyurat di ruang loket pelayanan BPN.

Kasubag TU ATR/BPN R.A. Rahayu Suryanti yang baru menjabat mengantikan Putu Sujasma disela kesibukanya setelah ditemui awak media mengungkapkan, hal tersebut merupakan ide nya sendiri seperti yang di terapkan di Kabupaten Jembrana, “Jadi kami disini memberikan layanan yang maksimal kepada masyarakat Buleleng, dan kami menyadari terhadap pelayanan sebelumnya ada kurang memuaskan sehingga kami berupaya agar pelayanan itu lebih baik lagi, “papar R.A. Rahayu Suryanti.

Keterbukaan terhadap informasi atau masukan dari masyarakat, R.A. Rahayu Suryanti menerangkan, “Terhadap masukan maupun informasi dari masyarakat untuk kebaikan pelayanan yang kami berikan, kebetulan kemarin-kemarin masyarakat pemohon langsung sempat ketika datang ke BPN bingung tidak mengetahui arahnya kemana karena Satpam yang bertugas yang sempat membantu hanya memberikan ke amanan jadi Satpam tetap pada tugas dan fungsinya. Nah jadi petugas khusus Duta Layanan yang melayani seperti mencarikan nomer anterian yang diberikan secara online dan mengarahkan baik keruang tunggu atau menjelaskan kloket yang akan dituju, “terang Rahayu Suryanti.

Duta layanan yang ditugaskan akan selalu ramah, mulai pemohon datang ditegur sapa diberikan senyum manis,”Mereka juga menyambut pemohon dan memberikan ucapan selamat datang maupun terimakasih atau mengingatkan hati-hati diperjalan sehingga sesuai harapan kita bersama. Nah jadi disinilah kepuasan dari pemohon dapat dirasakan dengan adanya pelayanan yang kita berikan. Kami akan terus gunakan Duta Layanan secara berkesinambungan sehingga masyarakat pemohon di Kantor BPN aman dan nyaman,”jelas Rahayu Suryanti. ds

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *