Hari Ini, Kadarwati Lakukan Pantauan Pesta Kemerdekaan di Sejumlah Desa

IMG 20220821 WA0015

Klaten, faktapers.id- Anggota DPRD Propinsi Jawa Tengah dari PDI Perjuangan, Kadarwati, memantau geliat warga dalam merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77 dan sekaligus HUT Kabupaten Klaten ke-218 disejumlah desa.

“Alhamdulillah, hari ini kita sudah mendatangi sekitar 10 desa. Geliat warga dalam mewujudkan dua agenda besar tersebut menunjukan kebangkitan masyarakat pasca pandemi. Peringatan kemerdekaan ini sungguh menjadi kebahagiaan bagi semua warga,” kata Kadarwati, usai kunjungan di Desa Jatipuro, Minggu, (21/8/2022).

Ia menambahkan, karena selama 2 tahun tidak bisa mengadakan, maka sekarang masyarakat dapat merasakan kebahagiaan, terutama para seniman. Tujuan dari kegiatan ini juga sebagai penggerak UMKM supaya bisa bangkit kembali ekonomi masyarakat.

“Peringatan HUT RI ini supaya bisa menginspirasi dan mengingatkan generasi bangsa Indonesia dalam meraih kemerdekaan itu tidak mudah. Maka, masyarakat harus mengisi kemerdekaan ini dengan pembangunan dan prestasi, tetap dalam koridor nilai-nilai sejarah kita,” ungkapnya.

Hasil pantauan, Kadarwati melakukan kunjungan pantauan di 10 desa, salah satunya Desa Jatipuro dengan kegiatan jalan sehat. Pemerintah desa setempat menyediakan ratusan Doorprize bagi peserta jalan sehat. Tidak ketinggalan Legislator PDI Perjuangan Dapil VII ini juga ikut andil membagikan sejumlah hadiah bagi ibu-ibu dan anak-anak. Madi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *