Hendak Konfirmasi Akibat Air Pam Mati, Security PT PAM Palyja di Jakarta Barat Justru Halangi Wartawan

IMG 20220829 WA0035

Jakarta, Faktapers.id – Seorang security di PT PAM Lyonnaise Jaya (PALYJA) yang beralamat di Jalan Perdana Nomor 4, Jelambar, Jakarta Barat diduga menghalangi awak media dalam melakukan kegiatan liputan.

Tim Satusuaraexpress.co pada Senin (29/8/2022) diketahui ingin mengkonfirmasi ke pihak PALYJA terkait aduan masyarakat bahwa sudah beberapa waktu air di tidak menyala.

Namun oleh pihak security yang belakangan diketahui bernama Feriandi mengahalangi wartawan Satusuaraexpress.co untuk melakukan konfirmasi tersebut.

Menurut pengakuan wartawan Satusuaraexpress.co, Feriandi memaksa untuk mematikan rekaman suara.

“Matikan recoreder nya, tanyakan secara personal aja pak.” ujar security Feriandi.

Sebelumnya, sejumlah warga mendatangi dan melakukan komplain kepada Kantor Perusahaan Daerah Air Minum di Jalan Perdana No 4 Jelambar, Jakarta Barat.

Salah satu komplain warga di Cengkareng yang tidak mau disebutkan namanya mengaku sudah hampir satu bulan air pam mati.

“Hampir satu bulan mati, padahal saya sudah bayar. Lancar kalau bayar setiap bulanya,” ucap salah seorang pemilik Rumah Makan Cahaya Minang yang tidak mau disebut namanya, Senin 29 Agustus 2022.

Hal senada juga disampaikan seorang ibu yang tidak mau menyebut nama. Ia mengaku jika air di rumah nya mati sudah sejak lama.

“Sementara saya bayar rutin setiap bulan tidak pernah telat. Ini ada apa? Saya sudah bukak balik terus kesini tapi cuma disuruh tunggu saja. Alasan pihak disini lagi diproses katanya, lagi di input,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *