Jadi Sponsor Platinum di GIIAS 2022, Astra Financial Tawarkan Beragam Promo, Hadiah Menarik dan Bunga 0,77 Persen

IMG 20220808 094820

Jakarta, faktapers.id – Tetap menjadi Sponsor Platinum, bersama sembilan perusahaan jasa keuangan (Asuransi Astra dan Astra Life, Astra Credit Company (ACC), FIF Group, Toyota Astra Finance (TAF), AstraPay, Maucash, Moxa, dan Seva) yang tergabung dalam grup Astra Financial memberikan berbagai promo dan hadiah menarik di ajang pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 yang akan diselenggarakan pada 11-21 Agustus 2022. Beragam promo dan hadiah tersebut untuk menarik pengunjung dan diharapkan bisa mendorong pertumbuhan industri otomotif secara keseluruhan.

Pada GIIAS 2022 Astra Finacial juga tetap menawarkan layanan pembiayaan, asuransi dan keuangan digital. Bahkan, menyambut Hari Kemerdekaan ke-77 Indonesia, Astra Financial menawarkan promo kredit mobil dengan bunga 0,77% untuk tenor 1 tahun dan bebas biaya admin.

Tak hanya itu, pengunjung akan dihibur dengan mengikuti berbagai permainan seru dan edukatif yang mendukung peningkatan literasi keuangan.

Director-in-Charge Astra Financial Suparno Djasmin menjelaskan, pada GIIAS 2022 kali ini, pihaknya membawa 9 dari 14 unit bisnisnya untuk memberikan layanan jasa keuangan kepada pengunjung pameran. Sembilan perusahaan itu terdiri dari tiga perusahaan pembiayaan, dua perusahaan asuransi, dan empat perusahaan layanan keuangan digital atau teknologi finansial (tekfin).

Dari ke-9 (sembilan) anak perusahaan jasa keuangan Astra Financial tersebut bergerak di bidang pembiayaan roda dua dan roda empat, asuransi kendaraan, hingga platform pembelian mobil baru. Dengan kehadiran ekosistem Astra Financial yang komplit, Suparno Djasmin mengharapkan bisa memfasilitasi berbagai kebutuhan konsumen selama pameran berlangsung.

Namun, kesembilan unit bisnisnya itu, masing-masing memberikan kontribusi dengan porsi yang berbeda. Dan yang paling besar berkontribusi dalam Astra Financial bersumber dari pembiayaan mobil, seperti ACC dan TAF. Kemudian disusul sektor asuransi Astra dan sisanya unit bisnis Astra Finansial lah yang masih dalam porsi kecil.

“Kalau dari platform digital Seva tentu kita berharap dari minat masyarakat yang membeli kendaraan khususnya dalam kredit yang nantinya pembiayaan tersebut disalurkan kembali dari ACC maupun TAF,” terang Suparno Djasmin pada konfrensi persnya di Jakarta, Senin, (8/8/2022).

Dengan tema GIIAS 2022, yaitu “The Future is Bright”, Astra Financial optimistis bahwa tahun ini akan lebih sukses dibandingkan GIIAS tahun lalu.

Sehingga pada GIIAS 2022 ini Astra Financial Ingin mengulang suskses ditahun sebelumnya dengan menargetkan nilai transaksi dua kali lipat. Yakni senilai Rp 2 triliun di tiga daerah Indonesia, Jakarta, Surabaya, dan Medan.

Project Director Astra Financial GIIAS 2022 Tan Chian Hok (memprediksi perhelatan GIIAS 2022 di Jakarta merupakan pasar yang paling besar yang menyumbangkan minimal Rp 1,5 triliun dari target perhelatan GIIAS di tiga kota.

“Mengulang sukses di tahun 2021, di mana pencapaian kita Rp 1 triliun untuk Jakarta, Surabaya, dan Medan. Maka melihat kondisi pasar otomotif yang mulai meningkat 50-60% target kita Rp 2 triliun dengan total 4000 unit,” papar Tan Chian Hok.

Sebagai Sponsor Platinum, Astra Financial menyambut masa depan industri otomotif yang cerah melalui layanan keuangan prima. Semangat tersebut tercermin dari tema booth Astra Financial dengan Spirit of Future-nya. Key visual berbentuk Roda Gear melambangkan sinergi dari 9 unit bisnis Astra Financial untuk memberikan manfaat kepada konsumen dan pemangku kepentingan sehingga bisa upaya peningkatan inklusi keuangan Indonesia bisa tercapai. Her

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *