Kamtibmas, Kapolsek Kuta, Lurah Seminyak Dan Tomas Upaya Ciptakan Situasi Kondusif

IMG 20220823 WA0027

Denpasar. Kuta, Faktapers.id   -Kapolsek Kuta AKP Yogie Pramagita, S.H., S.I.K. silaturahmi kamtibmas dengan koordinasi Lurah serta Tomas guna terciptanya situasi kondusif.

AKP Yogie Pramagita, didampingi Kanit Binmas, Kanit Intelkam, Panit Binmas dan Bhabinkamtibmas menyambangi Kelurahan Seminyak, bertemu Lurah Putu Gede Adi Karmita Putra S.Stp, M.AP., bersama Jero Bendesa, Kepala Lingkungan di ruang kerja Sekretaris Kelurahan jalan Kunti II Seminyak Badung, Selasa (23/8)

Usai jalin silaturahmi bersama Tomas Seminyak, AKP Yogie kepada awak media mengatakan,

“sambang kamtibmas untuk koordinasi dengan tokoh masyarakat sebagai wujud sinergitas dan jalinan silaturahmi dalam menjaga situasi wilayah Kuta, ” ujar Kapolsek Kuta.

Diketahui Kelurahan Seminyak terdiri dari 2 Lingkungan, yakni Basangkasa dan Seminyak serta 2 Desa Adat dan 7 Banjar Adat. Desa Adat Seminyak membawahi 4 Banjar sedangkan Basangkasa 3 Banjar Adat.

“Ada banyak masukan yang kami terima saat kegiatan silaturahmi dan akan dijadikan sebagai pedoman atau petunjuk dalam mengambil kebijakan serta sesuai dengan penekanan Kapolresta bahwa jajaran diwilayah mengoptimalkan kegiatan Patroli dan Silaturahmi Kamtibmas guna ciptakan situasi yang aman dan kondusif menjelang perhelatan Event Internasional G-20 pada bulan Oktober mendatang, agar berjalan lancar dan sukses, ” jelas AKP Yogie Pramagita. ds

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *