LPD Cup ke-VIII Kalibukbuk Final, Forkal Tuan Rumah Tumbangkan Ditangan The Winner

IMG 20220828 WA0009

Singaraja, Faktapers.id- Pertandingan Bola Volly Cup VIII LPD Adat Kalibukbuk akhirnya berakhir, Sabtu (27/8) pukul 23.10 wita

Perebutan hadiah dari LPD Adat Kalibukbuk dengan total 30 juta, di babak final sesseion pertama diawali permainan dari tim Bajul vs Naka Sport, dengan scoore 3.0. Bajul Lovina harus mengakui kekuatan dari tim Naka Sport asal Desa Banjar Asem Kecamatan Seririt. Naka Sport akhirnya merebut juara III, sedangkan juara IV Bajul Lovina sepupu dari Forkal Kalibukbuk.

Penutupan turnament Volly dari LPD Kalibukbuk /Lovina dihadiri Ketua DPRD Buleleng Gede Supriatna, Kadek Turkini, Danramil 1609, Polsek Singaraja,Ketua KONI Buleleng.

IMG 20220828 WA0010

Session kedua The Winner Desa Temukus berhadapan dengan Forkal. Kekuatan Forkal dimotori Rendy yang diduga kuat pemain Timnas dan diperkuat pemain asal Surabaya namun apa daya kekuatannya tak seberapa bagi tim The Winner. Tuan rumah Forkal Kalibukbuk harus mengakui kekuatan The Winner yang hanya mendatangkan pemain dari Gianyar Bali(lokal)

Kekecewaan sporter terhadap Tim idamanya Forkal harus tumbang dalam permainan itu, mendadak penonton setengah main harus balik kanan karena selaku tuan rumah Forkal bakal kuat dan unjuk gigi, namun Forkal bagaikan ayam tak bersayap tak mampu terbang mengimbangi kekuatan Tim The Winner. Kemampuan dari The Winner harus diakui Forkal dengan score berakhir 3.0. The Winner resmi merebut juara I pada Turnament LPD Adat Kalibukbuk Cup VIII.

Sejarah kelam diketahui, setiap Tim The Winner berhadapan Forkal, Forkal selalu tumbang kendati diperkuat pemain luar yang cukup tangguh dan berpengalaman.

Ketua Panitia Turnament dan sekalu Ketua LPD, Ketut Widiada,sangat bersyuhkur pertandingan cukup berjalan lancar dan aman tanpa terjadi gesekan dari supporter ,”Kami bersyuhkur turnament berjalan aman atas dukungan masyarakat dan pecalang,Linmas, TNI/Polri yang ikut terlibat. Setahun lagi rencana akan kita selenggarakan astungkara nantinya pertandingan lebih seru,”jelas Ketut Widiada.

Sisi lain pengamanan begitu ketat, karena lapangan Forkal yang berada di pantai Lovina pengunjung cukup membludak, Kapolsek Kota diwakili Kanit Lantas, dengan jumlah press 13 personil, sedangkan Polres Buleleng juga menerjunkan personil guna mengamankan jalanya turnament. ds

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *