Persaudaraan Jurnalis Muslim Indonesia Menggelar Musyawarah Nasional III di Jakarta

IMG 20220804 110421 scaled

Jakarta, faktapers.id – Persaudaraan Jurnalis Muslim Indonesia (PJMI) menggelar Musyawarah Nasional III di Jakarta.

Musyawarah Nasional ke- III bertema “Meneguhkan Peran Jurnalis Muslim di era Digital dan Medsos agar Mampu Menjawab Tantangan Zaman” ini diselenggarakan di The Bridge Function Room Hotel Horizon, Jakarta pada Kamis, (4/8/2022).

Dalam sambutannya Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan mengucapkan selamat dan berharap Munas ke-III Persaudaraan Jurnalis Muslim Indonesia lebih sukses dan bermanfaat untuk masyarakat.

“Izinkan dalam kesempatan ini kami mengucapkan selamat atas terselenggaranya Munas ke-3 Persaudaraan Jurnalis Muslim Indonesia (PJMI). Sebuah tema yang menarik. Selamat Munas. Selamat berdiskusi. Salam hangat dari Balaikota,” kata Gubernur Anies melalui tayangan virtual di Jakarta, Kamis (4/8/2022).

Gubernur Anies berharap dari Munas ini muncul gagasan, terobosan, sehingga jurnalis muslim akan bisa menghadirkan informasi yang obyektif yang mencerahkan, mencerdaskan, dan memberikan manfaat bagi semua.

Ketua Panitia Pelaksana Munas PJMI ke-3 Ismail Lutan menjelaskan, Munas digelar secara hybrid (luring dan daring) diikuti 75 orang peserta, berasal dari Jakarta dan daerah, terdiri dari wartawan Muslim, pegiat medsos dan praktisi Pers.

Rangkaian acara Munas PJMI III diawali diskusi membahas Perlindungan Hukum dan Perbaikan Moral Bangsa, juga Peran Jurnalis Muslim di Era Digital dan Jurnalisme Medsos, dan ditutup dengan Musyawarah Pemilihan Ketua Baru. Her

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *