Petugas Patroli Blue Light Polsek Galut Beri Pesan Ini ke Masyarakat

IMG 20220807 WA0013

Takalar, Faktapers.id – Personil Polsek Galesong Utara, Polres Takalar yang dipimpin oleh Ps. Ka SPKT Regu III Aiptu Soegiarto, M melaksanakan kegiatan Patroli Biru (Blue Light) guna mengantisipasi gangguan Kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Galut, Sabtu malam (06/08/2022).

Kegiatan Patroli dilaksanakan untuk mengantisipasi segala bentuk tindak kriminalitas seperti curas, curnak, curanmor dan kejahatan lainnya.

Kegiatan patroli dilaksanakan dengan cara mobile dan stasioner dengan menggunakan mobil kendaraan dinas patroli Samapta roda 4 (Empat) Polsek Galesong Utara di tempat-tempat yang dianggap rawan tindak kejahatan.

Dalam pelaksanaan kegiatan patroli tersebut, petugas Patroli juga mengimbau ke masyarakat yang ditemui, agar selalu menjaga Harkamtibmas.

Petugas juga berpesan jika terjadi tindak kejahatan atau ada sesuatu yang mencurigakan, segera menghubungi petugas Kepolisian.

Tak lupa petugas juga mengimbau kepada masyarakat, agar selalu menerapkan Protokol Kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Takalar. */Kartia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *