Sambangi Tokoh Masyarakat, Bhabinkamtibmas Ajak Jaga Situasi Kamtibmas Yang Kondusif

IMG 20220813 WA0008

Takalar, Faktapers.id – Dalam rangka menjaga kemitraan dan kerja sama dengan tokoh dan warga masyarakat, Bhabinkamtibmas  Desa Bontosunggu, Kecamatan Galesong Utara (Galut) Bripka Jabal Rahmat menyambangi sekaligus jalin Silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat Desa Bontosunggu, Saparuddin Dg Bani, Sabtu (13/8/2022).

Giat tersebut dilaksanakan oleh Bripka Jabal Rahmat dimaksudkan untuk menjalin kemitraan dan kerja sama yang baik, antara tokoh dan warga masyarakat dengan Kepolisian untuk menjaga situasi yang nyaman, aman dan kondusif di Desa Binaanya, serta untuk menggali informasi yang berkembang di masyarakat.

Dalam giat tersebut Bhabinkamtibmas mengajak Saparuddin Dg. Bani untuk bersama-sama mengimbau masyarakat setempat, untuk menjauhi minuman keras demi terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif.

Selain hal tersebut, Bripka Jabal Rahmat juga meminta agar tokoh masyarakat dapat bersama-sama mengajak dan mengedukasi warga setempat, untuk melaksanakan vaksinasi bagi yang belum pernah mendapatkan vaksin, dan bagi yang sudah mendapatkan vaksinasi, agar melengkapi dosis vaksinnya. */Kartia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *