Sambut HUT RI ke-77, Polres Takalar Gelar Olahraga Bersama dengan Batalyon 726 Tamalatea

IMG 20220806 WA0014

Takalar, Faktapers.id – Dalam Rangka Menyambut HUT RI ke-77, Polres Takalar bersama Batalyon 726 Tamalatea menggelar Olahraga bersama di Lapangan H.M Daeng Sibali, Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Takalar, Sabtu (06/08/2022).

Olahraga bersama diawali dengan apel gabungan, kemudian dilanjutkan dengan jogging dan senam bersama di lapangan, setelah beristirahat sejenak, kegiatan dilanjutkan kembali dengan permainan Fun Football oleh peserta dari kedua instansi.

Wakapolres Takalar Kompol H. Mustakim, S.Sos., MAP saat memimpin jalannya kegiatan mengatakan, olah raga bersama ini adalah bentuk sinergitas TNI-Polri dalam menyambut HUT RI ke-77.

“Olahraga bersama ini dalam rangka hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke -77 sekaligus untuk membangun sinergitas dan solidaritas antara Polri dan TNI, dengan harapan bisa bersama-sama menjaga wilayah dengan mengedepankan persatuan dan kesatuan serta keamanan”, ujar H. Mustakim.

Melalui kegiatan olahraga bersama ini, Wakapolres Takalar berharap dapat semakin mempererat jalinan kebersamaan, memperkokoh persatuan dan kesatuan antara TNI dan Polri.

“Mari kita bersinergi untuk maju bersama menuju Polri yang Presisi dan bersama TNI kita kuat”, tutupnya.

Kegiatan olah raga bersama sinergitas TNI-Polri ini juga dihadiri oleh Komandan Batalyon 726 Tamalatea Mayor Inf. Anta Sihotang, S.Sos, dan Kabag SDM Polres Takalar Kompol Alauddin Torki, S.Sos., M.Si. */Kartia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *