Sejalan Antara Hobby dan Profesi drg Linda Sutarjo Syiar Dengan Musik

Musik Sebagai Sarana Terapi Pasien-pasiennya

IMG 20220823 WA0147

Jakarta, Faktapers.id –Miliki suara merdu drg Linda Sutarjo yang berprofesi sebagai dokter gigi disalah satu Kementerian di Jakarta dan Praktisi Kesehatan Holistik di beberapa platform digital kesehatan mengaku tidak ada niat untuk menjadi penyanyi ataupun artis. Meski dia sempat merilis sebuah single lagu religi dan muncul bersholawat di platform YouTube.

Namun bagi Drg. Linda Sutarjo bahwa ini adalah bagian dari perjalanan spiritual dirinya  Drg. Linda yang sering menggunakan musik sebagai sarana terapi pasien-pasiennya juga ingin berbagi sesuatu hal yang positif.

Sosok Drg. Linda Sutarjo atau yang kerap disapa Doclin, belakangan ini kerap muncul di Youtube. Selain memiliki paras cantik, dia juga memiliki suara merdu ketika melantunkan lirik demi lirik lagu religi islami.

Melalui kanal youtube Kalbu Nada, dia mengatakan akan lebih fokus mengisi sholawat dan lagu-lagu religi islami.”Insya Allah, minggu-minggu ini di bulan Agustus, saya akan mengisi konten sholawat dan lagu religi di channel youtube Kalbu Nada, yang merupakan channel official hasil kerjasama dengan rekan di label musik nasional. Semoga saja ikhtiar untuk bersholawat dan syiar ini lancar dan mendapatkan safaat,” ucap drg.Linda Sutarjo kepada media, Selasa (23/8/2022)

drg.Linda Sutarjo menyampikan bahwa di Kalbu Nada, dirinya sudah menyelesaikan 4 lagu sholawat terkenal yang dicovernya seperti Sholawat Baddar, Sholawat Jibril, Sholawat Nari’ah, dan Sholatum. Untuk arransemen musiknya digarap dengan sentuhan soft dan musik kekinian serta easy listening.

Dia mengungkapkan, besok Rabu, 24 Agustus 2022, sholawat Baddar yang dicovernya akan tayang di kanal youtube Kalba Nada. “Doakan, besok tayang perdana untuk sholawat Baddar di channel Kalbu Nada berjalan lancar. Minta doanya ya,” pungkas drg. Linda Sutarjo menutup pembeciraan.

(***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *