Siap Maju, Siaini Serahkan Berkas Cakades Ke Panitia Pilkades Desa Nanga Pak

IMG 20220813 WA0153

Melawi,Faktapers.id – Pemkab Melawi menggelar Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak pada 2022 ini, ada 49 Desa yang tersebar di 10 kecamatan yang akan menggelar pesta demokrasi tingkat Desa, Salah satu Desa yang akan menggelar Pilkades Serentak adalah Pemerintah Desa Nanga Pak Kecamatan Sayan yang akan berlaga di Pilkades tahun 2022 ini sebanyak dua Cakades.”jelasnya.

Siaini juga adalah salah satu tokoh masyarakat Desa Nanga Pak menyatakan siap untuk maju sebagai Calon Kepala Desa (Cakades) Nanga Pak, pada Pilkades serentak yang digelar pada 19 Oktober 2022 mendatang.

Siaini yang telah mengabdi 30 tahun menjadi guru SDN itu, sudah mendaftar ke Panitia Pilkades Nanga pak menyerahkan seluruh berkas kelengkapan administrasi syarat dalam pencalonannya sebagai Cakades.

Siaini menyatakan, salah satu motivasi yang menguatkan niatnya untuk maju di Pilkades adalah dorongan dari berbagai elemen masyarakat Desa Nanga pak.

Selain itu, kata siaini, niatnya untuk maju adalah untuk membangun Desa Nanga pak kearah yang lebih baik lagi.

“Mewujudkan masyarakat sejahtera dan berkeadilan, juga misi yang akan saya usung,” kata siaini Sabtu (13/8/22).

Dia berharap, Pilkades harus berjalan sesuai dengan harapan semua pihak, aman, lancar dan sukses tanpa ada konflik di dalamnya.

“Harapan saya semoga Pilkades ini tetap berjalan sukses, lancar dan aman pada tahun ini. Tetap jaga persudaraan satu sama lain.” pungkasnya. Abd

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *