Uya Kuya Ajak Kolaborasi Iqlima Kim Jadi Model Video Klip Lagu 2 Menit Saja

IMG 20220803 234410

Jakarta, faktapers.id – Raja ’prank’ Uya Kuya mengajak Iqlima Kim untuk berkolaborasi menjadi model video klip utamanya dalam lagu “2 Menit Saja”. Lagu 2 Menit Saja , yang merupakan sebuah lagu sedih tentang 2 insan yang harus berpisah karena suatu keadaan ini merupakan lagu tercepat yang ia ciptakan sepanjang karier bermusiknya.

Pemilihan Iqlima Kim menjadi model utama dalam video klipnya ini karena pemilik nama asli Surya Utama ini menganggap saat ini Iqlima Kim menjadi tetangganya dan cocok menjadi model dan memiliki ‘kemiripan’ kisah kasihnya dengan materi lagunya itu.

“Lagu ini merupakan lagu tercepat yang saya buat. Gak nyampe 15 menit jadi, durasi (lagu) cuma dua menit pas. Mungkin lagu tercepat yang ada di industri permusikan.Terinspirasi pada Senin (01/8/2022) lalu. Saat itu langsung gue bikin lagunya dan langsung rekaman malam itu juga. Rabu ini gue buat video klipnya. Terus terang lagu ini belum selesai di mixing. Lagi bingung cari model kebetulan inget Iqlima tinggal satu tower saya. Dan kebetulan shootingnya juga disini. Kebetulan Iqlia juga bersedia, ya udah jadi dialah modelnya,” terang Uya di apartemen Casa Grande Residence, kawasan Casablanca, Jakarta Selatan, Rabu, (03/8/2022).

Uya Kuya yang sempat tergabung dalam grup musik Tofu pada tahun 1999 silam ini memang memiliki kepiawain dalam karya seninya. Termasuk mampu menciptakan lagu-lagu yang tergolong populer. Seperti lagu Mimpi Indah, Cinta Semu, Don’t Play Play Bosku (2021) dan masih banyak lagi.

Menurut suami dari Astrid Khairunisha ini cerita dalm lagu “2 Menit Saja” masih mengisahkan drama putusnya kisah percintaan. Dimana seorang pria meminta waktu 2 menit saja kepada wanitanya hanya untuk melepaskan hasrat rindunya.

“Jadi cerita tentang seorang wanita yang tidak suka lagi dengan pacarnya. Namun saking cintanya dia minta waktu dua menit saja untuk melepaskan kerinduan ini,” pungkas Uya Kuya. Her

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *