Walikota Jakpus Akan Pimpin HUT RI Ke 77

IMG 20220811 WA0027

Jakarta, Faktapers.id – Walikota Jakarta Pusat, Dhanny Sukma rencananya akan memimpin peringatan pelaksanaan HUT ke 77 Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2022. Nantinya walikota tersebut menjadi Inspektur Upacara (Irup) dalam rangka upacara Bendera HUT Ke 77 Kemerdekaan RI tahun 2022.

Sekretaris Kota (Seko) Jakarta Pusat, Iqbal Akbaruddin mengatakan, upacara Bendera HUT RI ke 77 akan diikuti seluruh pegawai di lingkungan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Pusat, pejuang dan janda perintis kemerdekaan, pengurus FKDM, Ulama, tokoh masyarakat dan organisasi masyarakat (Ormas).

” Upacara HUT RI ke 77 itu sendiri jatuh pada hari Rabu, 17 Agustus 2022 dan dilaksanakan di Plaza Kantor Pemkot Jakpus, pada pukul 07.00 Wib sampai dengan selesai, dan sebagai Inspektur Upacaranya Walikota Jakarta Pusat, Dhanny Sukma, jelas,” Iqbal didampingi Asisten Kesra, M. Fahmi dan Ka. Bag Kesra, Achmad Joehandi saat memimpin rapat persiapan upacara HUT RI ke 77, di ruang Wakil Walikota jakpus, Kamis (11/8/2022).

Sementara Ka.Satpol PP Jakarta Pusat, Tumbur Parluhutan bertindak sebagai Perwira Upacara, sedangkan Wakil Camat Johar baru, M. Iqbal bertindak sebagai Komandan Upacara, dan pengibaran Bendera Merah Putih dilakukan oleh anggota Paskibraka Jakarta Pusat, sambung Iqbal.

Seko menambahkan dalam kegiatan upacara HUT RI ke 77 juga akan diisi dengan pemberian bantuan dan piagam penghargaan, ujarnya. Tajuli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *