Headline

Aspem Minta ASN Ciptakan Lingkungan Kerja yang Nyaman

×

Aspem Minta ASN Ciptakan Lingkungan Kerja yang Nyaman

Sebarkan artikel ini

Jakarta, Faktapers.id – Asisten Pemerintahan (Aspem) Setko Administrasi Jakarta Pusat Denny Ramdany meminta kepada para Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kelurahan Serdang agar dapat menciptakan lingkungan kerja yang nyaman.

Hal ini diungkapkannya, saat melakukan monitoring pelayanan publik, di Kantor Kelurahan Serdang, Jalan Bendungan Jago, Kecamatan Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (6/9/2022).

Dalam kesempatan ini, Denny mengatakan, monitoring evaluasi pelayanan yang dilakukannya ini dalam rangka pembinaan sekaligus bersilaturahmi dengan jajaran kelurahan Serdang.

Selain itu, Denny juga meminta jajaran ASN Serdang dapat membangun lingkungan kerja yang nyaman.

” Bangun suasana kerja yang nyaman mulai dari kenyamanan di kantor, dan bangun komunikasi yang baik di sini. Jika suasana di kantor tidak nyaman ke depan kinerja ASN juga akan menjadi tidak baik,” ungkapnya.

Sejumlah pelayanan pun sempat dimonitor Denny seperti pelayanan Dukcapil, serta kondisi sarana dan prasarana kantor kelurahan. Ia juga sempat memberikan sosialisasi pada warga yang melakukan pelayanan kependudukan, terkait aplikasi Alpukat Betawi.

“Saat ini layanan Dukcapil bisa dilakukan online melalui Alpukat Betawi. Warga tinggal mencetak sendiri dokumen yang diajukan,” jelasnya. Zu/Tajuli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *