Aspem Tinjau Kerja Bakti Gerebek Lumpur di RW 08 Harapan Mulya

IMG 20220925 WA0032

Jakarta, Faktapers id – Asisten Pemerintahan (Aspem) Setko Administrasi Jakarta Pusat Denny Ramdany didampingi Camat Kemayoran Asep Mulyaman melakukan peninjauan kerja bakti gerebek lumpur di RW 08 Kelurahan Harapan Mulya, Jakarta Pusat, Minggu (25/9/2022) pagi.

Denny mengatakan bahwa kegiatan gerebek lumpur ini merupakan agenda yang bersifat rutin, bukan hanya saat memasuki musim penghujan saja. Dan tentunya kegiatan ini juga diarahkan oleh Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat.

“Saya berharap supaya kegiatan ini tetap dipertahankan kalau perlu ditingkatkan, artinya bukan hanya dalam rangka mengantisipasi terhadap datangnya musim hujan saja, tetapi terkait apapun yang ada di lingkungan. Dan lingkungan ini harus sama-sama kita jaga, jadi jangan hanya mengandalkan aparat pemerintah yang ada,” ucap Denny.

Sementara itu, Camat Kemayoran Asep Mulyaman mengucapkan rasa terima kasih kepada Ketua RT dan Ketua RW serta jajaran warga sekitar karena telah bersama-sama melakukan gerebek lumpur secara massal.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Ketua RT dan Ketua RW serta jajaran warga sekitar yang telah bahu-membahu bekerja sama dalam kerja bakti gerebek lumpur pada kali ini,” katanya.

Asep menambahkan dalam kerja bakti kali ini fokus dengan fisik misalnya, saluran, pohon yang mulai rindang, dan lain sebagainya.

“Kita fokus dengan fisik misalnya, ada saluran yang kurang baik, perbaikan jalan rusak, penebangan pohon sudah lebat, dan sebagainya. Kalau memang ada yang belum berkelanjutan dikerjakan lebih lanjut tidak mesti tuntas hari ini,” jelasnya.

“Diharapkan kerja bakti ini dapat berjalan dengan baik dan efektif dalam rangka memperbaiki beberapa fasilitas yang ada di RW 08, Kelurahan Harapan Mulya serta dalam rangka mengantisipasi datangnya musim penghujan,” imbuhnya.

Dalam kegiatan kerja bakti gerebek lumpur ini melibatkan Satpol PP, Bina Marga, Sudin Perhubungan, SDA, Sudin Pertamanan dan Hutan Kota, PPSU serta warga sekitar. (Zul/Tajuli)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *