Jawa  

Catat Tanggalnya, Pedangdut Yeni Inka Bakal Meriahkan HUT PDAM Klaten

IMG 20220921 WA0008

Klaten, Faktapers.id – Artis Dangdut Yeni Inka bakal meriahkan panggung hiburan rakyat pada rangkaian puncak acara HUT ke-45 PDAM Tirta Merapi Kabupaten Klaten. Selain panggung hiburan, puncaknya juga bakal ada acara bagi-bagi doorprize bagi pengunjung.

Acara ini akan diselenggarakan di Stadion Trikoyo Klaten pada hari Sabtu 24 September 2022 Jam 19.00 WIB malam. Tak sendirian, untuk menggoyang warga Klaten itu Yeni Inka bakal ditemani artis lain yaitu Lala Widi.

Yeni Inka artis kelahiran 8 November 2000 ini dipilih untuk meramaikan di acara puncak HUT PDAM Klaten merupakan penyanyi terkenal bergenre pop dangdut yang berasal dari kota Blora.

Ketua Panitia HUT Ke-45 PDAM Tirta Merapi Kabupaten Klaten, Dody Nugroho memberikan pernyataannya. Ia mengatakan, momentum peringatan HUT PDAM ke-45 tahun ini di Klaten akan berlangsung lebih meriah dari tahun sebelumnya.

“Disela-sela acara hiburan akan ada pemberian bantuan sebanyak 200 paket sembako bagi pelanggan PDAM dan pemberian bantuan rumah tidak layak huni (RTLH) untuk 5 orang yang ada diwilayah pelayanan PDAM,” ujar Dody dalam keterangannya, Rabu (21/9/2022).

Kemudian, lanjut dia, Launching SPAM untuk wilayah Kecamatan Karangdowo dalam rangka menambah cakupan pelayanan melalui pemasangan jaringan pipa distribusi supaya bisa dinikmati masyarakat dalam mendapatkan air bersih.

“Yang terakhir, Launching Aplikasi MANTAP (Manajemen Terpadu Aplikasi Pelanggan) PDAM Klaten. Dengan aplikasi ini dengan harapan akan mempermudah pelanggan untuk mengetahui besarnya tagihan, aduan, gangguan dan pendaftaran sambungan baru,” terangnya.

Untuk diketahui, panggung hiburan rakyat yang akan dihadiri Bupati dan Wakil Bupati Klaten ini terbuka untuk umum dan tidak dipungut biaya alias gratis. Harapannya warga masyarakat bisa terhibur, oleh karena itu diminta pengunjung untuk tertib menjaga acara tetap kondusif. (Madi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *