Bali  

Kapolsek AKP Edy Sukaryawan Sasar Pemulung, Sopir Sentuhkan Sembako

IMG 20220909 WA0024

Singaraja, Faktapers.id – Intruksi Presiden begitu cepat ditindaklanjuti jajaran Polri untuk menyentuh masyarakat terdampak kenaikan BBM.

Polri, Polres Buleleng dibawah kendali
AKBP I Made Danuardana, S.I.K.,M.H., dengan intruksi Presiden, harus menyentuh masyarakat dikalangan menengah ke bawah.

Tentu tidak mudah menghadapi segala bentuk kesusahan yang dialami masyarakat, namun koordinasi yang baik demi tersentuhnya masyarakat Polres Buleleng bersama para Polsek hadir ditengah itu.

Kali ini Kapolsek Pelabuhan Laut Celukan Bawang dikendali AKP Putu Edy Sukaryawan, SH, MH didampingi Waka dan Babinkam hadir ditengah masyarakat sedang membutuhkan Jumat(9/9) sejak pukul 08.15 wita dengan membawa 50 paket.

Bakti Sosial dilaksanakan di empat Desa yaitu Desa Pengulon, Tukadsumaga, Celukanbawang dan Tinga Tinga dengan sasaran lansia, disabilitas, buruh, sopir, ojek bahkan Pemulung, paket sembako yang disentukan berupa beras 3 Kg,Mie instan 3 bungkus, Gula Pasir 1 Kg.

IMG 20220909 WA0025

Kepada awak media setelah dari lapangan, AKP Edy Sukaryawan mengungkapkan.

“Kegiatan penyaluran paket sembako dari Polres Buleleng sebagai tindak lanjut pasca adanya kebijakan pemerintah yang memberlakukan penyesuaian harga BBM, sehingga dampak ini dapat dirasakan oleh masyarakat terutama yang berpenghasilan rendah/miskin,” papar AKP Edy Sukaryawan.

Lanjut AKP Edy Sukaryawan, “Sentuhan hari ini dikhususkan kepada pemulung, ojek, sopir angkut disekitar pelabuhan. Nanti dari 4 desa akan secara keseluruhan kita bagikan,” terangnya. (ds)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *