Bali  

Kapolsek Sawan Berbagi Kasih, Sembako Sasar Warga Kurang Mampu

IMG 20220909 WA0022

Singaraja, Faktapers.id – Kenaikan BBM yang diumumkan pemerintah beberapa hari ini lalu sangat berdampak kepada masyarakat baik pelaku usaha, transportasi darat dan laut, pedagang kecil dan masyarakat pedesaan.

Polri,Polres Buleleng dibawah kendali
AKBP I Made Danuardana, S.I.K.,M.H., dengan intruksi Presiden, harus menyentuh masyarakat di bawah.

IMG 20220909 WA0023

Tentu tidak mudah menghadapi segala bentul kesusahan yang dialami masyarakat, namun koordinasi yang baik demi tersentuhnya masyarakat Polres Buleleng bersama para Polsek hadir ditengah itu.

Seperti Kapolsek Sawan AKP Dewa Putu Sudiasa, S.IP yang baru menjabat di wilayah Sawan langsung turun tangan menyasar masyarakat bawah dengan membawa 50 paket sembako Jumat (9/9) dari pagi sampai siang hari.

Sentuhan sembako ini diperuntukan bagi warga betul tidak mampu dan sangat membutuhkan seperti di Desa Giri Mas yang diikuti Kades, bahkan didesa lain juga tokoh masyarakat ikut terlibat untuk menyentuhkan seperti anak distabilitas, ojek dan lansia.

Kepada awak media usai menyalurkan sentuhan tersebut, Kapolsek mengatakan,

“Sentuhan ini sebuah titipan dan amanah yang harus kita laksanakan demi masyarakat kurang mampu, baik yang terdampak Covid maupun kenaikan dari pada BBM saat ini, “ujar AKP Putu Sudiasa.

Lanjut Kapolsek Sawan,”Masyarakat penerima bantuan sembako yang berisi 3 kilogram beras, 3 bungkus mie, 1 kilogram gula pasir.Tentu apa yang kita berikan masih sangat kurang namun saya harap masyarakat jangan menilai jumlah isi dari pada bantuan itu. Kita akan berupaya sentuh masyarakat semaksimal mungkin,”papar AKP Dewa Putu Sudiasa. (ds)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *