Bali  

Loncat Pagar dari Nasdem, Nyoman Drh Dhukajaya Duduki Sekretaris AMPG

IMG 20220918 WA00261
Pengukuhan Pengurus AMPG Golkar Buleleng

Singaraja, Faktapers.id – DPD II Golkar Buleleng dimotori IGK Kresna Budi akhirnya mulai memasang strategi jitu di Kelurahan Banyuning Kecamatan Buleleng menjelang perhelatan pesta demokrasi 2024.

Dengan menempatkan posisi drh Nyoman Dhukajaya, M.Si, pemilik Apotik Mulia Farma Group sebagai sayap partai Golkar Buleleng yang dikukuhkan oleh Ketua DPD IGK Kresna Budi Minggu (18/9) di kantor jalan Ngurah Rai juga rapat dikemas Resufle pengurus Sekretaris AMPG Kabupaten Buleleng.

Sesuai data DPT pileg 2019 lalu diketahui penduduk Kelurahan Banyuning paling padat diwilayah kota Singaraja berjumlah 15.585 pemilih. Hal ini merupakan suara terbesar tetapi sayang Kelurahan Banyuning satupun warganya belum mampu menduduki posisi sebagai anggota DPRD kendati jumlah pemilihnya tersebut cukup besar.

Drh Nyoman Dhukajaya kendati pemain anyar dibidang perpolitikan namun telah dikenal oleh masyarakat kalangan klas menengah kebawah. Kendati beban yang diemban cukup berat untuk membesarkan partai melalui sayap partai Golkar dengan posisinya sebagai Sekretaris AMPG namun Dhukajaya tak pantang menyerah dan harus mampu membawa misi partai berlambang pohon beringin.

IMG 20220918 WA0025

Salah satu anggota AMPG Gede Wentra alias Gredeg disela- sela pengukuhan drh Nyoman Dhukajaya mengatakan, “Astungkara swaha berkat koordinasi dengan komunikasi yang baik di pengurus partai Golkar dan di AMPG sangat mendukung penuh Drh Nyoman Dhukajaya sebagai sekretaris AMPG,” papar Gredeg.

Menariknya kendati orang baru di jaringan Golkar Buleleng, Dhukajaya sebagai sekretaris baru siap menyerahkan 1 unit mobil ambulance untuk AMPG sebagai pasilitas / operasional kegiatan AMPG dan akan menyumbang baju kaos AMPG.

“Dhukajaya akan menyerahkan 1 unit mobil ambulance untuk AMPG sebagai sarana menyentuh masyarakat yang membutuhkan. Dalam serah terima jabatan sekretaris AMPG baru juga Ketua DPD II partai Golkar Buleleng IGK Kresna Budi menyerahkan dana 5 jt untuk kegiatan AMPG nantinya dan di terima langsung oleh ketua AMPG. Kami berharap misi partai dibawah kendali sekretaris baru AMPG bisa lebih berkembang sehingga mampu kedepan menggerakan organisasi AMPG dan Golkar berkembang lebih pesat dibanding partai lainya,”papar Gede Gredeg.

Sementara Drh Nyoman Dhukajaya yang diberikan posisi strategis di Golkar Buleleng untuk mengembangkan sayap partai sebagai Sekretaris AMPG dan siap memberikan 1 unit mobil Ambulance mengungkapkan, “Sebagai kader partai Golkar tentu kami harus mensukseskan apa yang sudah menjadi misi partai terlebih ketua DPD dalam menghadapi Pileg/Pilkada 2024. Salah satu target meningkatkan jumlah kursi di Dapil Kota Singaraja dan ini kewajiban kami yang harus laksanakan dan bekerja keras untuk membesarkan Golkar di Buleleng sehingga target tambahan kursi harus terpenuhi dan kami siap lahir batin untuk ikut berjuang dan mengabdi demi Partai Golkar,” papar Dhukajaya (ds).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *