Melalui JMI Peduli, PT. PSI Berikan 600 Nasi Kotak Gratis Ke Polsek Kalideres dan Panti Sosial Bina Grahita Kalideres

IMG 20220902 WA0006

Jakarta, Faktapers.id – Kegiatan Rutin Jumat Berkah PT. Padi Sehat Indonesia (PSI) and Partner melalui Yayasan JMI Peduli membagikan 600 nasi kotak gratis dan kali ini sebagai wujud apresiasi kepada Kepolisian yang sudah melakukan keamanan dan ketertiban masyarakat, maka Yayasan JMI Peduli memberikan 300 nasi kotak gratis ke Kepolisian Sektor (polsek) Kalideres, Jakarta Barat, jumat (02/09/2022).

Sebanyak 300 nasi kotak gratis di terima langsung oleh kanit Reskrim polsek Kalideres Akp Subartoyo

“Terimakasih untuk nasi boxnya, semoga berkah untuk semua nya, Tentu saja harapan kita dengan kegiatan seperti ini, polri dan masyarakat semakin erat dan terjalin hubungan baik,” ujar AKP Subartoyo

IMG 20220902 WA0007

Selanjutnya, nasi kotak juga dibagikan di depan Polsek Kalideres untuk masyarakat umum seperti pejalan kaki, petugas kebersihan, Supir angkot, Ojek pangkalan, supir taxi, supir Bus serta pengendara ojek online.

Salah satu penerima nasi kotak dari kegiatan Jumat Berkah, mengaku sangat senang dan Pria yang berprofesi sebagai tukang ojek itu pun berharap kegiatan seperti ini bisa terus berlanjut karena sangat membantu masyarakat khususnya dalam hal kebutuhan pokok berupa pangan.

Berlanjut ke Panti Sosial Bina Grahita Kalideres, tempat dimana anak-anak penyandang disabilitas intelektual yang terlantar

Sebanyak 200 nasi kotak diterima oleh Kasatpel Panti Sosial Bina Grahita Kalideres, Tumiran.
Beliau mengatakan “Terimakasih, atas perhatian Yayasan JMI Peduli kepada anak-anak kami disini, semoga semua kebaikan di balas oleh Allah SWT” ucapnya.

Ketua Yayasan JMI Peduli Erde Isma Aji mengatakan kepada awak media bahwa kegiatan Jum’at berkah ini rutin laksanakan.

“Alhamdulillah hari ini, jum’at berkah telah membagi 600 nasi kotak, sebelumnya jum’at berkah JMI hanya 500 nasi kotak saja, jadi untuk jum’at berkah kali bertambah 100 nasi kotak. Terima kasih karena Yayasan JMI Peduli telah dipercayakan Oleh direktur utama (Dirut) PT. PSI Aria Junaidi” pungkasnya.

*/ibeng

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *