Pemkot Jakpus Terima Audiensi PMII

IMG 20220929 WA0077

Jakarta, Faktapers.id – Pemerintah Kota (Pemkot) Administrasi Jakarta Pusat (Jakpus) menerima audiensi Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Universitas Nahdlatul Ulama Indonesia (UNUSIA), Kamis (29/9/2022).

Dalam kesempatan ini dibahas sejumlah masalah terkait kepengurusan anggota PMII UNUSIA.

Ketua PMII UNUSIA Muamar mengatakan, kedatangan salah satu tantangan dalam rangka berkolaborasi dengan Pemkot Administrasi Jakpus. Terkait pembekalan dan pelaksanaan Pemilu 2024, sekaligus para anggota PMII UNUSIA.

“Kami rencananya akan mengundang Ketua Bawaslu Jakpus, dan Komisioner KPU Jakpus sebagai pembicara, serta ingin mengundang Wali Kota Jakpus untuk menjadi keynote speech,” katanya.

Sementara itu, Kabag Kesra Kota Administrasi Jakarta Pusat Ahmad Juhandi mengatakan, menyambut baik dan akan mendukung kegiatan yang akan dilakukan PMII UNUSIA ke depan.

Menurutnya, rencananya berencana mengunjungi UNUSIA terkait dengan kegiatan yang akan dilaksanakan nanti. “Kita akan datang ke sana, sekali-kali kita main ke sana nanti kita bisa undang pak wali untuk hadir,” jelasnya. (Zul/Tajuli)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *