Jawa  

Tampil Memukau Penonton, Yeni Inka Sukses Hibur Warga Klaten

IMG 20220925 WA0000 1

Klaten, Faktapers.id – Penampilan Yeni Inka berhasil menyedot perhatian warga Klaten di acara Panggung Hiburan Rakyat dalam rangka peringatan HUT PDAM Tirta Merapi Klaten ke-45 di Stadion Trikoyo, Sabtu (24/9/2022) malam.

Acara yang dimulai sekitar pukul 20.00 WIB itu diawali beberapa lagu penghangat oleh penyanyi Lala Widi dengan menghadirkan empat lagu diantaranya Full Senyum, Kupu-kupu, Dolanan Ati dan Tiara.

Semakin meriah saat giliran Yeni Inka naik panggung dan langsung menggeber beberapa lagu andalannya seperti Angel, Ojo Dibandingke, Joko Tingkir, Pingal, Kok Isoh Yo, Jogja Istimewa hingga Bojo Loro.

Pedangdut asal kota Blora Jawa Tengah ini merasa sangat senang bisa menghibur warga Klaten. Yeni Inka pun sempat menyapa penggemarnya di kota Bersinar saat sedang ramah tamah dipanggung.

“Assalamu’alaikum, selamat malam warga kota Klaten, semua baik-baik ya, PDAM pengairannya gimana lancar ya,” sapa Yeni Inka disambut meriah penonton.

Kali ini, Yeni Inka mengenakan dress panjang warna hijau dengan ikatan dibagian pinggang warna hitam. Perempuan cantik ini begitu seksi diatas panggung. Tak hanya para penonton, Bupati dan sejumlah pejabat Klaten ikut larut berjoget bersama Yeni Inka.

Sementara itu, Bupati Klaten, Sri Mulyani merasa sangat bahagia dan mengucapkan terima kasih terutama kepada pimpinan PDAM yang telah menghadirkan Yeni Inka untuk menghibur masyarakat Klaten.

“Saya juga bangga dan bersyukur PDAM Klaten telah menorehkan prestasi, dan itu tidak lepas dari dukungan karyawan serta karyawatinya. Selamat dan sukses PDAM Klaten semoga selalu memberikan pelayanan yang terbaik,” ujar Bupati.

Direktur PDAM Tirta Merapi Klaten, Irawan Margono menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pelanggan setia PDAM. Ia berkomitmen akan selalu meningkatkan pelayanan air bersih di Klaten yang terbaik.

“Kesuksesan PDAM Klaten hingga saat ini tidak lepas dari pelanggan setia. Untuk itu, kesuksesan ini milik semua masyarakat Klaten, dan kita selalu hadir ditengah siapapun termasuk hadir bersama media,” tutupnya. (Madi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *