Tomud Jakbar Minta Petugas Tertibkan Mobil Parkir Sembarangan Di H  Kancil Kembangan

kmc 20220901 060117

Jakarta, Faktapers.id – Maraknya kendaraan roda empat yang parkir sembarangan di Jalan H Kancil, Kecamatan Kembangan, Jakarta Barat membuat warga sekitar merasa terganggu.

Salah satunya datang dari seorang warga yang tidak mau disebutkan namanya. Ia mengungkapkan banyaknya mobil yang parkir sembarang di sepanjang bahu jalan itu terjadi sudah sejak lama.

“Selain banyak mobil yang parkir sembarangan. Banyak juga pedagang yanh berjualan diatas saluran air. Bahkan bangunan hampir permanen. Jadi kalau sore menjelang malam jalanan disini macet sekali pak,” beber seorang pria yang mengaku warga sekitar, Rabu 31 Agustus 2022.

Dia juga menyebut penyebab macet karena banyak cafe yang menjajakan dagangan mulai dari sore hari hingga hampir tengah malam.

Menanggapi hal itu, Tokoh Pemuda Jakarta Barat, Umar Abdul Azis meminta kepada petugas terkait yang berwenang agar turun ke lokasi untuk segera melakukan penertiban.

“Selain menyebabkan kemacetan, saya kawatir bisa kemungkinan berpotensi kecelakaan dan mengganggu ketertiban serta menimbulkan polusi buruk,” tandasnya.

Pantauan  dilokasi, terlihat sejumlah kendaraan roda empat mulai berjejer di sepanjang bahu jalan, Rabu 31 Agustus sekira jam 14.00 wib. **

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *