Utamakan Pelanggan, IPC TPK Terima 4 Penghargaan Internasional Di Dubai

IMG 20220929 WA0047

Dubai, Faktapers.id – IPC Terminal Petikemas/IPC TPK kembali mencatatkan sejarah baru. David P Sirait Direktur Utama IPC TPK hadir menerima 4 (empat) penghargaan sekaligus kategori Customer Value Creator Port/Terminal of The Year 2022 serta Certified Global Ports Manager (CGPM) atas nama David P. Sirait, Vonny Oktaviana dan Reza Andhika pada ajang corporate rating The Sixth Global Ports Forum Awards 2022. Bertempat di Shangri La Hotel Dubai, acara penghargaan ini dihadiri oleh operator pelabuhan dan pelaku bisnis dari berbagai belahan dunia.

“Kami bangga dapat membawa nama baik Indonesia dikancah global dan menjadi salah satu operator pelabuhan di Asia Tenggara yang menerima penghargaan pada ajang ini. Penghargaan ini sebagai simbol apresiasi dan pengakuan internasional atas meningkatnya kinerja pelayanan IPC TPK.”, ujar David.

Ajang corporate rating The Sixth Global Ports Forum Awards 2022 digelar oleh Global Port Forum yang diikuti oleh operator pelabuhan dan pelaku bisnis pendukung pelabuhan dari seluruh dunia. Pada kesempatan ini, 12 (dua belas) pemenang membawa pulang piagam dengan berbagai kategori.

Berbagai upaya terus dilakukan oleh IPC TPK untuk mewujudkan layanan berstandar internasional kepada seluruh pengguna jasa di seluruh terminal dan area kerja. Atas fokus penciptaan customer value creation ini, hingga Agustus 2022 IPC TPK mencatatkan peningkatan troughput sebesar 161% dibandingkan periode yang sama di tahun sebelumnya.

“Penghargaan ini merupakan komitmen kami untuk terus meningkatkan level of service di terminal petikemas yang dikelola IPC TPK serta menjadi motivasi untuk mengedepankan customer experience agar sejalan dengan optimalisasi pelayanan. Tak lupa, apresiasi kami sampaikan kepada seluruh customer atas kepercayaan juga dukungan stakeholder yang telah berkolaborasi baik dengan IPC TPK,” tutup David.

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *