Bali

Beri Sembako ke Lansia, Kapolsek Culukan Bawang Turung Langsung

×

Beri Sembako ke Lansia, Kapolsek Culukan Bawang Turung Langsung

Sebarkan artikel ini

Singaraja, Faktapers.id – Polres Buleleng, melalui para Kapolsek membagikan sembako kepada warga kurang mampu.

Seperti Kapolsek Pelabuhan Laut Celukan Bawang di bawah kendali AKP Edi Sukariawan. Pihaknya menyasar warga terutama lansia baik yang ada di rumahan maupun di jalan saat sedang melintas. Kini hampir 10 paket sembako digelontorkan.

Salah satunya warga lansia yang berhasil disambangi Kapolsek AKP Edi Sukariawan bersama personilnya diantaranya Ketut Tantra, pekerja serabutan asal Banjar dinas Bubungan, desa Tinga Tinga, Gerokgak, Nasar, petani, Banjar Dinas Pungkukan, Desa Celukan bawang dan Komang Ariasa.

“Kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian Polri kepada warga yang mengalami dampak daripada kenaikan harga BBM terutama para lansia,” papar AKP Edi Sukariawan saat dikonfirmasi Faktapers.id.

Mantan Kanit Reskrim Polsek Sukasada yang baru berapa seumur jagung ditugaskan memangku wilayah Celukan Bawang lebih jelas mengatakan, tentu pihaknya akan berupaya keras selain menstabilitaskan keamanan dan memperhatikan warganya.

“Upaya dalam menstabilkan keamanan bagian dari Polri yang tentunya tidak terlepas dukungan masyarakat, harapan kami wilayah Celukan Bawang tetap kondusi dan masyarakat selalu mendukung seperti pelanggaran judi lainya tentu Bhabinkam di desa akan memberikan pemaparan hukum sehingga dapat menekan tingkat kriminal,” jelas Edi Sukariawan. (ds)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *