Bali  

Kerahkan Ribuan Massa, Golkar Buleleng Akan Kepung Taman Kota Singaraja, Sambut HUT ke-58

IMG 20221009 WA0010

Singaraja, Faktapres.id – Partai Golkar mulai mantapkan kesiapannya dalam menyambut Hut ke-58 yang akan secara serentak dilaksanakan pada 16 Oktober 2022.

Seperti DPD II Golkar Buleleng dikendali IGK Kresna Budi yang kini sedang digadang-gadang bakal Calon Bupati Buleleng pada pesta demokrasi 2024 nanti.

Dalam kesiapan menyambut Hut ke-58 khusus DPD II Buleleng, IGK Kresna Budi usai menggelar rapat bersama pengurusnya di jalan Ngurah Rai Singaraja, beberapa kesiapan dilakukan untuk melangkah bersama dan masyarakat Buleleng akan dihibur baik diberikan hadiah maupun suguhan dorpraize lainya setelah jalan santai dengan melibatkan 1.500 massa.

“Kami DPD II Golkar Buleleng dalam kegiatan 16 Oktober tentu akan menggandeng stiek holder lainya yang tentunya dalam kegiatan itu melibatkan masyarakat 1.500 orang,kita sediakan juga hadiah untuk masyarakat setelah jalan santai,” ungkapnya.

Selain kegiatan dan berbagi jalan santai dari Taman Kota Singaraja, sebelumnya para lansia dan orang tidak mampu juga telah disentuhi bantuan sembako sebanyak 580 yang akan disebarkan oleh pengurus di masing-masing PD(Pengurus Desa) se-kabupaten Buleleng.

“kita sediakan sembako untuk warga kurang mampu dan lansia, distabilitas yang akan diserahkan masing-masing PD tentu bantuan tersebut nantinya dapat meringankan beban warga,” terang IGK Kresna Budi Minggu (9/10).

Taman Kota Singaraja akan dipenuhi massa pasalnya Golkar dengan identik warna kuning akan mengepung halaman bersama warga lainya.

Sisi lain ketua Panitia jalan santai Hut Golkar Buleleng Nyoman Wandira Adi, menyebutkan jalan santai tersebut akan memecahkan rekor muri.

“Kami ingin mengajak masyarakat untuk melangkah bersama Golkar dalam suasana jalan sehat Partai Golkar menyumbangkan segala sesuatunya sehingga dalam rangkaian jalan sehat nanti kami berhasil mengumpulkan masyarakat, hadiah utama 1 buah sepeda motor, 7 sepeda gunung dan doorprize,” papar Wandira.

Kupon yang akan disediakan untuk masyarakat umum mencapai 1.500 lebih kupon berhadiah.

“hadiah hiburan lainnya kesempatan yang baik ini tentu kami mengajak seluruh masyarakat Buleleng khususnya ikut bersama-sama manakala masyarakat memiliki keberuntungan mudah-mudahan tepat sasaran keberuntungan ini kepada masyarakat, rute jalan yang akan ditempuh dari kantor DPD II Buleleng jalan Ahmad Yani,Pramuka, Dewi Sartika, Udayana,” kata Nyoman Wandiria.

Wandira lebih detail menjelaskan, kegiatan jalan santai dan berbagi doorprize akan dimeriahkan pemain hiburan lawak Bali Nong Nong Kling dan menyelenggarakan pameran UMKM guna meningkatkan ekonomi disaat. (ds)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *