Jawa

Para Siswa Unjuk Bakat di Pentas Seni HUT SMPN 6 Klaten

×

Para Siswa Unjuk Bakat di Pentas Seni HUT SMPN 6 Klaten

Sebarkan artikel ini

Klaten, Faktapers.id – Puncak Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-28, Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 6 Klaten berlangsung meriah. Bakat dan prestasi siswa ditampilkan sebagai bagian dari Implementasi Kurikulum Merdeka (IKM) belajar di sekolah setempat.

Kepala SMPN 6 Klaten, Eguh Setyo Surono mengatakan rangkaian kegiatan HUT diawali dengan Bakti Sosial Donor Darah bekerjasama dengan PMI Cabang Klaten dan penelurusan minat bakat para siswa melalui berbagai lomba, serta kirab budaya di internal sekolah.

“Tema HUT ke -28 kali ini adalah Bersatu Mbangun Kemajuan Sekolah, melalui tema ini tentu bisa kita jadikan refleksi bagaimana seluruh komponen di sekolah ini bersatu, bersinergi dalam membangun kemajuan sekolah,” ungkap dia.

Lebih lanjut, Eguh menjelaskan, saat ini SMP N 6 Klaten terus berupaya dalam peningkatan implementasi dari pelaksanaan kurikulum merdeka belajar, dimana para siswa dapat menggali dan mengembangkan potensi atau bakat yang dimiliki para siswa itu sendiri.

“Untuk itu dalam puncak ulang tahun ini kita explore minat bakat para siswa, harapannya kedepan semakin banyak siswa berbakat, berprestasi dan berkarakter dari sekolah ini,” terangnya, Rabu (5/10/2022).

Plt Kepala Dinas Pendidikan Klaten, Yunanta mengapresiasi kegiatan gelar bakat para siswa dalam rangkaian ulang tahun ke-28 ini. Harapannya kedepan kualitas pembelajaran di sekolah SMPN 6 Klaten ini semakin meningkat, banyak prestasi siswa yang diraih. (Madi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *