PWI Jaksel Bagikan 60 Paket Sembako dan Santuni 25 Anak Yatim

IMG 20221023 WA0000

Jakarta, Faktapers.id – Persatuan Wartawan Indonesia Kordinatoriat Jakarta Selatan (PWI Jaksel), membagikan sebanyak 60 paket sembako titipan dari Bazis Baznas Jakarta Selatan kepada anggota PWI Jaksel dan anak yatim piatu yang ada di kawasan Gadok, Puncak, Bogor, Jawa Barat.

Ketua Panitia pelaksana, Nazar Husein, mengatakan, santunan sebagai bentuk kepedulian, perhatian dari wartawan dan sejumlah pihak yang berpartisipasi memberikan sedikit rezekinya demi terlaksananya kegiatan tersebut.

Nazar juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu diantarannya BAZNAS BAZIS Jaksel, Kesbangpol Jaksel, BNNK Jaksel, BPN, Bank DKI Jakarta, FIF, dan Hotel Griya Astoeti.

Nazar berharap, bantuan yang diberikan kepada anak yatim bisa bermanfaat sebaik baiknya.

“Alhamdulillah acara ini bisa berjalan lancar, berkait bantuan sejumlah pihak tersebut,” kata Nazar dalam pidato sambutan pembukaan kegiatan Dialog Interaktif Pemerintah Kota Jakarta Selatan (Pemko Jaksel) dengan wartawan yang berlangsung di Griya Astoeti, Gadok, Puncak, Bogor, Jawa Barat. Minggu ( 23/10/2022) pagi.

Ketua PWI Jaksel, Edi Kuswanto, menambahkan, kegiatan Dialog Interaktif dengan thema “Kolaborasi Pers dan Pemerintah Membangun Kota Jakarta Selatan Bersinar (Bersih Narkoba) sebagai bentuk dukungan program Pemko Jakarta Selatan menuju kota yang Bersih Narkoba.

“Kita dukung sepenuhnya program Jakarta Selatan Bersih Narkoba,” pungkas Edi.

Pemberian sembako dilakukan secara bergilir diantaranya, Kepala Kesatuan Bangsa Politik (Kesbangpol), Dirham, Kepala Badan Nasional Narkotika Kota Jakarta Selatan, (BNNK Jaksel), Dik Dik Kusnadi, Ketua PWI DKI Jakarta, Sayid Iskandarsyah, Bareskrim Ditnarkoba Mabes Polri, Sucipto Ketua PWI Jaksel, Edi Kuswanto, Ketua Panitia Pelaksana ( Panpel), Nazar Husein, dan Perwakilan dari FIF, Joko S. (her)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *