Berita  

Sesuai Intruksi Kapolri, Kapolres Jakbar Berikan Nomor Pribadi ke Warga Taman Sari

IMG 20221030 WA0005

Jakarta, Faktapers.id – Kapolri Jendral Listyo Sigit memerintahkan agar para pimpinan Polri bisa memberikan nomor telepon pribadi kepada masyarakat.

Hal demikian dilaksanakan Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Pasma Royce pada saat berpatroli di kawasan Kota Tua, Jakarta Barat, Sabtu (29/10/2022) malam.

Dalam patroli, Pasma didampingi Wakapolres Metro Jakarta Barat AKBP Dr Bismo Teguh Prakoso, Kapolsek Metro Taman Sari AKBP Rohman Yonky Dilatha dan (Danramil) 01/Tamansari Kodim 0503/JB, Mayor Inf Mulia Adi Dharma serta diikuti sejumlah personil gabungan dari TNI-Polri.

Saat menyapa warga pada aktivitas malam di kawasan tersebut, Pasma pun memberikan nomor telepon pribadinya kepada warga Kecamatan Taman Sari.

“Kami menempelkan stiker yang tercantum Kapolres Jakarta Barat,” ujar Kombes Pasma Royce kepada salah satu pengurus RW di Kelurahan Mapar, Taman Sari, Jakarta Barat.

Selain berpatroli, Kapolres beserta jajarannya menyambangi ke beberapa pedagang di pinggir jalan sambil memberikan pesan kantibmas kepada para pedang di sekitara Kota Tua, Jakarta Barat. untuk memberikan informasi pentingya kewaspadaan dini kepada para pedagang.

Selanjutnya, Kapolres melanjutkan interaksi dengan para pengunjung Kota Tua untuk memberikan imbauan kepada pengujung.

“Bagi yang membawa anak-anak untuk diawasi jangan sampai terpisah dari orang tua serta bagi yang membawa kendaran bermotor untuk memastikan motor dalam keadaan terkunci sebelum meningalkan tempat parkir.” imbau Pasma.

Pasma juga menginstruksikan kepada jajaran Polesk Taman Sari untuk mengunakan stiker di beberapa titik menaruh nomor telepon Binmas serta petugas reskrim dan patroli untuk menciptakan rasa aman bagi pengunjung wisata Kota Tua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *